Home > Berita > Siak
Siak
dihukum-26-tahun-penjara-pembegal-wartawati-sempat-bersembunyi-di-kecamatan-kandis
MEDAN, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim yang diketuai Mahyuddin menjatuhkan pidana 2,5 tahun (dua tahun dan enam bulan penjara) kepada dua terdakwa pembegal Donna Ester Hutagalung wartawati salah satu media cetak di Sumut Hendro Suwarno, 23, dan M Reza Aulia Lubis, 24.
geruduk-tempat-hiburan-di-perawang-bnn-riau-amankan-23-pengunjung-positif-konsumsi-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 23 orang diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau di enam lokasi tempat hiburan malam di Perawang Kabupaten Siak, Minggu (13/12/2015) dini hari. Selain itu, BNNP juga menyita narkotika jenis ganja kering serta paket sabu-sabu.
sudah-2-malam-masyarakat-kampung-di-sungai-mandau-siak-patroli-usir-kawanan-gajah-liar-keluar-dari
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat di kampung (desa) Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, sudah dua malam patroli mengusir gerombolan gajah yang masuk di wilayah itu.
kawanan-gajah-liar-masuk-permukiman-warga-kampung-sungai-mandau-di-kabupaten-siak-ketakutan
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, tidak merasa aman lagi. Pasalnya, gajah liar merangsek ke pemukiman warga. Bahkan hewan yang dikenal berbobot besar itu berada di pinggir jalan aspal yang menghubungkan Kampung (Desa) Olak dengan Kampung Muarakelantan.
situs-kpugoid-rilis-data-terbaru-rekapitulasi-pilkada-serentak-2015-seriau-inilah-yang-bakal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Meski sejumlah tim sukses peserta Pilkada Serentak 2015 di Riau saling klaim sebagai pemenang, data yang dirilis situs kpu.go.id, setidaknya bisa menjadi referensi sambil menunggu Pleno KPU kabupaten dan kota.
seorang-kades-dan-pejabat-di-siak-jadi-tersangka-dugaan-korupsi-cetak-sawah-tahun-2012
SIAK, POTRETNEWS.com - Setelah dilakukan proses penyelidikan beberapa bulan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menetapkan dua tersangka, kasus dugaan korupsi cetak sawah senilai Rp1,7 miliar bersumber dari dana APBN 2012 di Kecamatan Sei Mandau, Kamis (10/12/2015).
rincian-lumbung-suara-syamsuaralfedri-di-pilkada-siak-versi-tim-pemenangan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Melihat real count internal, tim pemengan yakin pasangan petahana Syamsuar-Alfedri (Suara) dipastikan kembali memimpin Kabupaten Siak, Riau, 5 tahun ke depan.
real-count-internal-pilkada-siak-syamsuaralfedri-unggul-5950-persen-mari-kita-kembali-bersatu-yang
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com -Hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Siak yang dilakukan Tim Pemenangan Syamsuar-Alfedri (Suara) di 747 TPS yang berada di 14 kecamatan mengunggulkan kandidat mereka.
Pilkada Kabupaten Siak
real-count-tim-suara-pasangan-syamsuaralfedri-menang-telak-di-13-kecamatan-hanya-kalah-di-bungaraya
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kedatangan Calon Bupati Siak H Syamsuar ke Posko Pemenangan Syamsuar-Alfedri (Suara) di Jalan Sapta Taruna sekira pukul 16.30 WIB disambut ratusan tim sukses.
ketua-kpu-siak-gugup-ditanya-syamsuar-soal-fotonya-yang-terpajang-di-papan-pengumuman-beda-dengan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Riau, H Syamsuar begitu kaget melihat fotonya yang terpajang di papan pengumuman model BC-KWK di sejumlah Tempat Pemunggutan Suara (TPS) di Kecamatan Siak.
wwwwww