PotretNews.com Selasa 31 Maret 2020
Home >  Berita >  Siak

Kapal Tenggelam di Perairan Sungai Siak, Satu ABK Hilang Masih Dicari

Kapal Tenggelam di Perairan Sungai Siak, Satu ABK Hilang Masih Dicari

Kapal tenggelam di Perairan Sungai Siak.

Rabu, 18 Mei 2016 21:17 WIB
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kapolres Siak AKBP Restika Pengabaian Nainggolan melalui Kasat Polair Iptu Ilyas membenarkan terjadinya kecelakaan sungai di perairan Siak Provinsi Riau. Kapal jenis Tugboat TB Hikmah Rizky yang tenggelam itu akibat ditabrak kapal lainnya. Akibat kejadian itu, dari 6 orang ABK, satu di antaranya atas nama Adi Roy Susanto sampai saat ini belum ditemukan. "Benar, kapal jenis tugboat yang memiliki ABK 6 orang tenggelam di perairan Sungai Siak. Satu ABK atas nama Adi Roy Susanto yang tenggelam belum ditemukan. Kita bersama Basarnas, masyarakat, BPBD Siak masih mencari jasad korban, sampai sekarang belum ditemukan," kata Ilyas, Rabu (18/5/2016) sore.

Informasi dari ABK yang selamat, lanjut Kasat Polair, kapal sedang bersandar di Sungai Peluru Kampung Buatan I Kecamatan Kotogasib, dekat Pelabuhan Kampari.

"Tiba-tiba kapal ditabrak. Kita belum tahu kapal apa yang menabraknya, ini masih kita lidik. Sekarang masih fokus mencari satu ABK yang tenggelam," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Siak, Peristiwa
Loading...
www www