Home > Berita > Rohul
Rohul
amam-dpo-penggelapan-dana-kud-sumber-rezeki-rohul-ditangkap-di-blitar
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Rohul, Provinsi Riau, AF alias Amam (43), ditangkap pada Sabtu (26/3/2016) lalu sekira pukul 17.00 WIB.
meski-sanksinya-berat-warga-sebanga-duri-ini-masih-nekat-bakar-lahan-di-dusun-i-jurong-rohul
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Meski sudah dilarang keras agar tidak membakar lahan, seorang warga Sebanga Duri, Kabupaten Bengkalis, RS (64), tetap saja nekat membakar lahan di Dusun I Jurong Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau.
apbd-tak-kunjung-disahkan-banyak-honorer-rohul-yang-gadai-surat-tanah-dan-bpkb
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini APBD murni 2016 Rokan Hulu (Rohul) tak juga disahkan. Menanggapi hal tersebut Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs H Achmad Msi menyebutkan akibatnya akan banyak menimbulkan masalah, terutama perekonomian di Rohul.
kebun-sawit-pt-andika-di-rokan-hulu-musnah-terbakar
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com – Sedikitnya 15 hektar areal perkebunan sawit PT Andika di wilayah Jurong Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau terbakar pada Sabtu (26/3/2016). Sementara pelaku pembakaran sedang dalam penyelidikan petugas kepolisian.
biaya-penyeberangan-di-mentawai-rohul-mencekik-leher
ROKANHULU, POTRETNEWS.com - Pasca-putusnya jembatan Sungai Mentawai yang merupakan penghubung Jalan Provinsi di Desa Cimpang Kiri-Kanan Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul), Riau, beberapa waktu lalu, masyarakat terpaksa menyeberang menggunakan rakit yang disediakan BPBD Rohul.
kisah-bripka-juni-sukri-anggota-polres-rohul-yang-bertugas-di-balik-pegunungan-tanpa-jaringan
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Tugas menjadi seorang Anggota Polisi Republik Indonesia (Polri), ada suka dan duka, seperti kisah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Cipang Kiri dan Kanan Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Bripka Juni Sukri yang bertugas di balik gunung dan jalanan yang cukup terjal.
dpd-i-dan-dpd-ii-partai-golkar-seriau-berikan-dukungan-tertulis-untuk-syahrul-yasin-limpo
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Kedatangan rombongan DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, 12 DPD II kabupaten dan kota se-Riau menemui Syahrul Yasin Limpo dibarengi dengan penandatangan dukungan tertulis, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (26/3/2016).
tnipolri-gelar-sayembara-siapa-yang-menangkap-pelaku-karhutla-lengkap-dengan-bukti-diberi-hadiah
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di daerah teritorialnya, Koramil Rambah dan Polsek Rambah Samo, Rokan Hulu (Rohul), Riau, menggelar patroli gabungan memantau wilayah yang dinilai rawan terjadinya karhutla. 
seorang-pembakar-lahan-tertangkap-tangan-di-bonai-darussalam-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Personel Satuan Tugas Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Riau menangkap tangan seorang pelaku pembakar lahan di Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
penjala-ikan-temukan-korban-hanyut-di-sungai-rokan-sudah-jadi-mayat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban tenggelam di Desa/Kecamatan Pagarantapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, sudah ditemukan. Korban tenggelam bernama Aripin pada Kamis (17/3/2016) lalu itu ditemukan oleh warga yang mencari ikan di sungai.
wwwwww