PotretNews.com Rabu 23 Januari 2019
Home > Berita > Rohul

Beruang Masuk Kampung dan Serang Seorang Warga, Kini Penduduk Desa Rambah Rohul Ketakutan

Beruang Masuk Kampung dan Serang Seorang Warga, Kini Penduduk Desa Rambah Rohul Ketakutan

Ilustrasi/Beruang.

Rabu, 09 November 2016 12:31 WIB
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Setelah Rasmi Hasibuan (47) warga Dusun Sungai Deras Hulu Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu (Rohul) yang diserang beruang pada Jumat (4/11/2016) siang lalu, masyarakat sekitar masih takut untuk pergi ke kebun atau berladang.BACA JUGA:

. Masuk Permukiman Warga Mandau, Mbah Surip Langsung Pingsan Dijilat Seekor Hewan yang Diyakini Harimau Kala Mendodos Sawit

. Kisah Berliku Badiyun dan Soeparmi Dirikan Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru; Berteman dengan Harimau, Mandi dengan Air Parit dan Gali Lubang untuk Buang Hajat

Idris yang juga tokoh masyarakat desa itu mengungkapkan, sejak peristiwa yang menimpa istrinya tersebut, masyarakat erasa waswas dan ketakutan untuk beraktivitas di perkebunan ‎ataupun diladang. Karna beruang masih berkeliaran.

Bahkan, selasa pagi, masyarakat melihat ada sekitar lima beruang yang melintas di perkebunan dan ladang milik masyarakat.

"Pemerintah harus bertindak cepat. kalau tidak bisa menimbulkan korban lagi selain istri saya," terangnya, Selasa (8/11/16), sebagaimana potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Untuk itulah dirinya berharap, instansi terkait bisa segera menangkap hewan yang dilindungi tersebut‎. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Rohul, Peristiwa
wwwwww