PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Rohul

Senggolan Sesama Motor saat Salip Kendaraan Besar di Km 218-219 Dusun Murini Tambusai, Warga Rohul dan Sumut Meregang Nyawa di Kolong Truk Tangki

Senggolan Sesama Motor saat Salip Kendaraan Besar di Km 218-219 Dusun Murini Tambusai, Warga Rohul dan Sumut Meregang Nyawa di Kolong Truk Tangki

Ilustrasi.

Minggu, 30 Oktober 2016 17:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang pemotor tewas di tempat, sedangkan dua lainnya terluka usai terlibat kecelakaan maut di jalan umum Km 218/219, Dusun Murini, Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul, Provinsi Riau, Sabtu (29/10/2016) kemarin.Dua pengendara sepeda motor tersebut tewas, setelah hilang kendali dan masuk ke kolong truk tangki yang hendak didahuluinya. Identitas keduanya adalah Mandohar Sitorus (41), warga Sumatera Utara (Sumut) dan Kamsuriman (33), warga Kecamatan Tambusai.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian setempat menyebutkan, awalnya Kamsuriman berniat mendahului truk tangki yang ada di depannya. Namun sayang, dari arah berlawanan muncul sepeda motor KLX tanpa nomor polisi yang dikendarai Hendra Sitorus (24).

Akibatnya, motor Supra X yang dibawa Kamsuriman bersenggolan. Kamsuriman dan Mandohar pun terpental ke kolong truk. Sedangkan Hendra dengan penumpangnya Wahyudi (22) lebih beruntung dan hanya mengalami luka ringan.

Ads
"Kita sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi korban. Untuk kendaraan Supra X ini bernomor polisi BM 2402 UY, sedangkan motor KLX tanpa pelat," ujar Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Menurut keterangan sejumlah saksi, sambungnya, Supra X yang dikendarai kedua korban (yang tewas, red) ini saat kejadian tengah melaju dari arah Dalu-dalu, menuju Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai, Rohul.

Adapun ketiga kendaraan ini, sudah diamankan polisi dan dibawa ke Mapolsek Tambusai. Dua orang saksi pun sudah dimintai keterangannya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Rohul, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww