Home > Berita > Rohul
Rohul
pemenggal-kepala-nenek-di-rohul-ditangkap-di-gubuk-penjaga-kebun-sawit-dalam-kondisi-kelelahan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kamis (5/5/2016) tengah malam tadi sekira pukul 23.00 WIB ,Tim gabungan dari Polres Rohul dan Jatanras Polda Riau berhasil menangkap R alias Rismin (19), yang tega memenggal kepala seorang wanita berumur 60 tahun bernama Intan, warga Desa Pematangtebih, Ujungbatu, Rohul.
ingat-ya-ini-wajah-terduga-pemenggal-kepala-nenek-intan-di-rohul-kalau-ketemu-segera-telepon-polisi
ROKANHULU, POTRETNEWS.com - Kasus pembunuhan dengan memenggal kepala Nenek Intan (60) di Pematangtebih, Ujungbatu, Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Sampai hari ini, aparat kepolisian masih melakukan pencarian.
pemenggal-kepala-nenek-60-tahun-di-rohul-siang-tadi-ternyata-anak-angkatnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang nenek di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu Provinsi Riau, tewas mengenaskan, Selasa (3/5/2016) siang tadi, pukul 11.30 WIB.
biadab-lagi-duduk-di-kursi-kepala-seorang-nenek-di-rohul-dipenggal-dengan-parang-di-halaman-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang nenek ditemukan tewas dengan leher terpenggal ketika duduk di kursi plastik di Desa Pematang Tebih, Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Selasa (3/5/2016) siang tadi. Ia meregang nyawa dengan kondisi kepala terputus usai digorok. Parang pelaku masih terlihat di paha korban (foto sebelum ditutup kain ada pada redaksi dan tidak diterbitkan, red).
uang-pecahan-rp1000-tak-laku-lagi-di-rokan-hulu
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Uang receh atau koin di Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, ternyata tidak laku. Alat pembayaran sah negara ini sama sekali tidak memiliki nilai di Negeri Seribu Suluk.
mendagri-jelaskan-penangguhan-pelantikan-dan-status-suparman
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kaburnya Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu Suparman-Sukiman usai pelantikan di Kemendagri ternyata muncul isu kalau Suparman takut dengan wartawan yang sudah menunggu di ruang lobi.
usai-dilantik-haris-berfotofoto-ria-suparman-langsung-ngacir
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemandangan mencolok terlihat usai pelantikan Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan. Jika HM Haris dan Wakilnya Zardewan langsung banjir ucapan selamat, berbeda dengan Suparman-Sukiman yang langsung kabur melalui pintu sebelah kiri gedung, Jumat (22/04/2016).
akhirnya-suparmansukiman-resmi-memimpin-rokan-hulu-harriszardewan-di-pelalawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pasangan Suparman-Sukiman serta Harris-Zardewan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan, Provinsi Riau, periode 2016-2021, usai dilantik Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, di hadapan Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (22/04/2016) sore.
pelantikan-2-bupati-di-riau-dilakukan-di-jakarta-pengamat-hukum-tata-negara-seharusnya-prosesi-itu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) dan Pelalawan (keduanya masuk wilayah Provinsi Riau) idealnya disaksikan langsung oleh rakyatnya yang sudah memilih. Namun jika dilaksanakan di Jakarta, proses ini tidak ada problem dan lebih efisien.
hm-harris-dan-suparman-beserta-wakilnya-sumringah-ikuti-geladi-bersih-pelantikan-bupati-pelalawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suasana gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan beserta Rokan Hulu (Rohul) Terpilih di Provinsi Riau bersamaan dengan sejumlah kepala daerah dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terlihat sederhana, Jumat (22/04/2016).
wwwwww