PotretNews.com Minggu 09 Agustus 2020
Home >  Berita >  Rohul
Rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama 2015, tercatat 240 anak di bawah umur menjadi korban pelecehan seksual di Riau. Dari jumlah itu, kasus yang diselesaikan hingga ke pengadilan sebanyak 189 kasus.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ruas jalan lintas Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rohul, Provinsi Riau menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat, usai terlibat laga kambing dengan sebuah mobil. Tragisnya, si pengendara tewas usai terpental hingga tubuhnya nyangkut di atas atap mobil.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pelaku begal di Dusun Durian Sebatang, Desa Suka Damai, Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rohul, Riau, berhasil dibekuk polisi, Kamis (24/12/2015) malam di dua lokasi persembunyiannya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resort Rokan Hulu, Provinsi Riau (Rohul), Riau, berhasil mengungkap penjualan pupuk tanpa izin dengan barang bukti berupa 265 karung atau setara 13 ton di Dusun Kotabangun, Kecamatan Tambusai.
Wah... di Rohul Ada Pohon Mangga Berdaun Ganja
Senin, 21 Desember 2015 13:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah pengedar ganja di Rohul ini untuk mengelabui polisi. Agar tak ketahuan, stok daun ganja kering yang akan ia jual tak disimpan dalam rumah, tapi digantung di pohon mangga.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Nalistor, melaporkan calo yang berjanji bisa memasukkan anaknya menjadi anggota kepolisian. Dua orang dilaporkan itu yakni, Pebrinda dan Sutan Mudo. Kedua terlapor diduga telah menipu korban sebesar Rp 170 juta.
556 Rumah di Rokan Hulu Masih Terendam Banjir
Sabtu, 12 Desember 2015 23:49 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Ratusan rumah penduduk di dua kecamatan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, masing-masing; Rambah dan Rambah Hilir yang terendam banjir, Sabtu (12/12/2015) terlihat sudah mulai surut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Meski sejumlah tim sukses peserta Pilkada Serentak 2015 di Riau saling klaim sebagai pemenang, data yang dirilis situs kpu.go.id, setidaknya bisa menjadi referensi sambil menunggu Pleno KPU kabupaten dan kota.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Nomor Urut 2, mengklaim bahwa berdasarkan rekapitulasi suara Pleno PPK se-Rohul, Suparman-Sukiman (Susuki) menang sekira 43.02 persen suara.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, mengklaim bahwa jagoannya Suparman-Sukiman (Susuki) telah menang dengan selisih 146 suara.
Loading...
www www