Home > Berita > Rohul
Rohul
mendagri-mendadak-tunda-pelantikan-bupati-rokan-hulu-kapuspen-dodi-riatmaji-saya-tahunya-batal-jam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mendadak menunda pelantikan Bupati Rokan Hulu (Rohul) Terpilih, Suparman, yang semula akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (19/4/2016).
tjahjo-kumolo-pelantikan-suparman-belum-pasti-masih-dibahas-kemendagri-kpk-dan-kpu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkait pelantikan Bupati terpilih Rokan Hulu, Suparman, Mendagri Tjahjo Kumolo sempat menyatakan akan menunda atau membatalkan pelantikan tersebut sampai batas waktu yang tak ditentukan.
sk-sudah-diterima-pemprov-yakin-suparman-tetap-dilantik-19-april
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau memastikan pelantikan Suparman-Sukiman sebagai Bupati dan Wabup terpilih Rohul tetap akan dilaksanakan 19 April mendatang. Pasalnya sampai saat ini belum ada surat penundaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) pasca penetapan Suparman sebagai tersangka oleh KPK.
sudah-dikoordinasikan-dengan-plt-gubernur-riau-mendagri-tunda-pelantikan-suparman-sebagai-bupati
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkait status tersangka yang disandang Bupati Rokan Hulu Terpilih, Suparman SSos MSi, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan, pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada 19 April 2016 mendatang, akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.
meski-jadi-tersangka-di-kpk-suparman-tetap-sah-bupati-rohul-terpilih-dan-harus-dilantik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menetapkan mantan Ketua DPRD Riau H Suparman sebagai tersangka, menimbulkan pertanyaan publik. Apakah pelantikan Bupati Rokan Hulu terpilih ini akan dibatalkan?
ini-reaksi-suparman-setelah-ditetapkan-kpk-sebagai-tersangka-kasus-dugaan-suap-pembahasan-rapbd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua DPRD Riau sekaligus Bupati Rokan Hulu Terpilih, Suparman mengaku bingung dengan penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Riau 2014 dan APBD 2015 yang tersebar dalam pemberitaan media.
ditetapkan-kpk-sebagai-tersangka-dugaan-suap-pembahasan-rapbd-riau-johar-firdaus-dan-suparman-belum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka baru dalam kasus dugaan suap pada pembahasan Rencana APBD Perubahan 2014 dan Rencana APBD 2015.
kpk-tetapkan-mantan-ketua-dprd-riau-dan-bupati-rokan-hulu-terpilih-sebagai-tersangka
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan mantan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus, sebagai tersangka.
purapura-jadi-pembeli-polisi-tangkap-pengedar-sabu-di-rohul
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Dengan berpura -pura menjadi pembeli, polisi Rohul akhirnya berhasil mengamankan pria terduga pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Kubu Manggis, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul, Riau.
plt-gubri-pastikan-pelantikan-bupati-dan-wabup-pelalawan-digelar-19-april-2016
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih, Harris - Zardewan, akan digelar pada 19 April 2016 mendatang.
wwwwww