Home > Berita > Rohul
Rohul
akhirnya-bupati-pelalawan-dan-rohul-dilantik-jumat-besok-di-jakarta
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Spekulasi tentang jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan serta Rokan Hulu (Rohul) akhirnya terpecahkan. Pelantikan dan pengambilan sumpah dijadwalkan, Jumat 22 April 2016 besok di Jakarta.
tertunda-sebagai-bupati-rokan-hulu-ketua-dpp-partai-golkar-aziz-syamsuddin-bupati-kukar-rita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru H Jufri Zubir (JZ) bersilaturahmi sekaligus menghibur Bupati Rokan Hulu Terpilih yang pelantikannya ditangguhkan, Suparman di kediamannya di Pekanbaru, Selasa (19/4/2016).
kapolda-riau-kami-tak-ikut-campur-persoalan-politik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto mengimbau masyarakat Riau untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan. Hal tersebut disampaikan kapolda usai mendengar aspirasi masyrakat Rokan Hulu di Gedung DPRD Riau, Selasa (19/4/2016).
batal-dilantik-harris-dan-suparman-bisa-gugat-mendagri-ke-ptun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembatalan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan serta Rokan Hulu, Selasa (19/4/2016) pagi ini memunculkan peluang untuk digugat ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) oleh kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih namun batal dilantik.
oh-ternyata-ini-alasannya-kenapa-pelantikan-bupati-pelalawan-ikut-ditunda
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Masih banyak yang bertanya-tanya alasan ditundanya pelatikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Harris-Zardewan, pada Senin (18/4/2016) malam. Padahal awalnya hanya pelantikan Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang dibatalkan.
kapuspen-mendagri-tak-bisa-menjawab-kenapa-pelantikan-bupati-pelalawan-dan-dibatalkan-mendadak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri, Dodi Riatmaji, tidak bisa memberikan komentar terkait kekisruhan yang terjadi di Gedung DPRD Riau akibat dibatalkannya pelantikan Bupati Rohul dan Pelalawan.
pemprov-riau-minta-maaf-atas-pembatalan-pelantikan-bupati-pelalawan-dan-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terkait pembatalan secara mendadak pelantikan dua kepala daerah terpilih, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan serta Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang menurut rencana akan dilantik, Selasa (19/4/2016) pagi ini.
telegram-mendagri-tentang-pembatalan-pelantikan-harris-dan-suparman-datang-tengah-malam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membuat keputusan penting jelang pergantian hari, Senin, 18 April 2016, pukul 23.00 WIB. Keputusan tersebut adalah pembatalan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, dan Rokan Hulu.
duh-tamu-sudah-berdatangan-papan-bunga-sudah-terpasang-ternyata-pelantikan-bupati-rohul-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan dua kepala daerah, Kabupaten Pelalawan dan Rohul ditunda saat injury time, sesuai arahan Mendagri, Tjahjo Kumolo, Senin (18/4/2016) malam tadi. Padahal segala persiapan sudah dimatangkan sejak beberapa hari sebelumnya.
tersiar-kabar-pelantikan-kepala-daerah-kabupaten-rokan-hulu-dan-pelalawan-batal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prosesi pelantikan dua kepala daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan dan Rokan Hulu (Rohul) dikabarkan batal dilaksanakan pada tanggal 19 April 2016.
wwwwww