Home > Berita > Rohul
Rohul
mayat-rafki-mahasiswa-asal-rohul-yang-jadi-korban-banjir-bandang-sibolangit-sudah-teridentifikasi
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Satu diantara korban tragedi banjir bandang di objek wisata air terjun Dua Warna, Sibolangit, Deliserdang, Sumut ternyata adalah mahasiswa asal Rokan Hulu (Rohul), Riau. Rafki (22) termasuk satu dari 17 mahasiswa STIKES Flora yang jadi korban tragedi itu.
ternyata-ada-mahasiswa-asal-riau-jadi-korban-banjir-bandang-di-sibolangit-ini-identitasnya
MEDAN, POTRETNEWS.com - Keluarga mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Flora mulai ramai mendatangi posko pengaduan yang dibuka kampus itu di Jalan Rajawali, Kecamatan Medan, Sunggal, Senin (16/5/2016).
keren-ini-dia-mobil-rakitan-karya-siswa-smk-rambah-rohul-yang-menggunakan-mesin-honda-supra-100-cc
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobil rakitan karya siswa SMK Rambah, Pasirpengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, dipajang pada pameran Kursus dan Pelatihan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Riau di lantai 1 Mall Pekanbaru, Sabtu (14/5/16).
Dicecar Penyidik KPK 30 Pertanyaan Terkait Dugaan Suap APBD Riau
bupati-rokan-hulu-bantah-terima-uang-tapi-akui-jadi-penghubung-annas-maamun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, Suparman mengklaim, tidaklah bersalah dalam kasus dugaan suap pengesahan APBDP Riau 2014 dan APBD Riau 2015.
kasus-dugaan-suap-apbd-riau-bupati-rokan-hulu-penuhi-panggilan-pemeriksaan-perdana-di-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hulu Provinsi Riau, Suparman memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia bakal diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan suap Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP) 2014 dan 2015 Provinsi Riau.
oknum-polisi-di-rohul-tertangkap-basah-warga-desa-tambusai-saat-masukkan-kambing-yang-diduga-hasil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang diduga melakukan pencurian ternak (kambing) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau. Setelah diperiksa, salah satunya ternyata oknum polisi. Dia kini berstatus tersangka dan ditahan.
tiga-perusahaan-diduga-kuasai-hutan-lindung-sei-mahato-rohul
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Tiga perusahaan perkebunan kelapa sawit diduga sudah menguasai hutan lindung Sei Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, sejak tahun 1998 dan 1999 silam.
demi-jaga-perasaan-keluarga-kapolres-rohul-imbau-masyarakat-tak-lagi-sebarkan-fotofoto-pemenggalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pasca-penangkapan pelaku pembunuhan sadis di Ujungbatu Rokan Hulu (Rohul), Riau, oleh jajaran kepolisian hari ini, Kapolres Rohul mengimbau masyarakat agar tidak lagi menyebarkan foto korban di media sosial.
begini-cara-sadis-rismin-penggal-kepala-nenek-intan-hingga-putus-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - R alias Rismin, pria pengangguran di Kabupaten Rohul, Riau nekat memenggal kepala nenek Intan (60) yang tak lain orangtua angkatnya sendiri. Perbuatan kejinya dipicu karena sakit hati dituduh mencuri tabung gas, padahal ia mengaku tidak melakukannya. Puncaknya, 3 Mei 2016 siang lalu, Rismin memenggal kepala nenek Intan dengan parang babat.
roboh-ditembak-polisi-ini-alasan-rismin-tega-memenggal-kepala-ibu-angkatnya-di-rohul-selasa-lalu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - R alias Rismin, pemuda berumur 19 tahun ini ditetapkan polisi sebagai pelaku tunggal pada pembunuhan sadis yang dialami nenek Intan (60), yang tewas menggenaskan dengan kondisi kepala putus usai disabet parang, 3 Mei 2016 siang kemarin, di Desa Pematangtebih, Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.
wwwwww