PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018

Diajak Jumpa Malam-malam di Pos Satpam, Oknum Guru SD di Rohul Dilaporkan atas Dugaan Pemerkosaan terhadap ABG 14 Tahun

Diajak Jumpa Malam-malam di Pos Satpam, Oknum Guru SD di Rohul Dilaporkan atas Dugaan Pemerkosaan terhadap ABG 14 Tahun

Ilustrasi.

Minggu, 05 Februari 2017 15:07 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum guru honorer sekolah dasar (SD) di Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau berinisial ISS, terpaksa berurusan dengan aparat berwajib, karena diduga mencabuli siswi 14 tahun.Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, aksi cabul ini dilakukan ISS di salah satu pos perkebunan di desa mereka, Sabtu (4/2/2017) malam kemarin. Siswi tersebut awalnya diajak ketemuan oleh pelaku di sana. Lantaran mengenal sang oknum guru, korban tak sedikit pun menaruh curiga.

Di sanalah kegadisan korban terenggut oleh lelaki yang terpaut usia sembilan tahun lebih tua darinya. Usai itu, ISS kemudian mengajak korban jalan-jalan. Setelahnya, korban diantar kembali ke pos satpam tersebut Minggu (5/2/2017) subuh.

Tentu saja keluarga korban curiga dengan gelagat tak biasa tersebut. Alhasil, ia akhirnya mengakui semua kejadian yang dialaminya bersama ISS. Tanpa pikir panjang, keluarga korban yang diwakili pamannya melaporkan ISS ke Polsek Kabun.

Ads
Bak pepatah, usai jatuh tertimpa tangga, siswi yang jadi korban aksi pencabulan guru honorer SD ini seorang yatim, sedangkan ibunya mengalami sakit dan tak bisa bicara. Akibat kebejatan ISS, korban pun terenggut kesuciannya.

"Kita sudah mengamankan yang bersangkutan (ISS) dan mengantongi beberapa barang bukti terkait kasus ini," ungkap Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas, Ipda Suheri Sitorus, Minggu siang.

Atas perbuatannya, ISS pun terancam mendekam lama di balik jeruji besi, atas tuduhan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. "Dua orang saksi juga sudah kita mintai keterangannya untuk memperkuat bukti," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Hukrim, Umum, Rohul
wwwwww