PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Rohul

Astaga! Bocah 8 Tahun Tewas Tertabrak Truk yang Dikemudikan Pelajar 14 Tahun di Desa Bengkolansalak Rohul

Astaga! Bocah 8 Tahun Tewas Tertabrak Truk yang Dikemudikan Pelajar 14 Tahun di Desa Bengkolansalak Rohul

Motor yang ditumpangi korban ringsek di bagian depan usai bertabrakan dengan truk yang dikemudiakan bocah 14 tahun berinisial Ir.

Sabtu, 04 Februari 2017 18:38 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tabrakan maut terjadi di Jalan Umum Dayo Pendalian, Desa Bengkolansalak, Kecamatan Pendalian IV Koto Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau merenggut nyawa bocah umur delapan tahun bernama Ayra Nanda.

Sedangkan satu korban lainnya bernama Anisa Anggi usia 15 tahun mengalami luka-luka. Keduanya mengalami kejadian naas saat berkendara dengan sepeda motor, Jumat (3/2/2017) malam tadi, sekitar pukul 21.40 WIB.

Saat kecelakaan, demikian laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, keduanya diketahui tidak menggunakan helm. Maut pun menjemput Ayra, setelah motor jenis Yamaha Jupiter yang ditumpanginya bersenggolan dengan truk. Saat itu posisinya Ayra diboncengi oleh Anisa. Keduanya pun terpental.

Menurut data kepolisian, truk ini sedang melaju dari arah Desa Suligi menuju Desa Bengkolan Salak. Begitu juga dengan sepeda motor Jupiter itu (searah jalan). Posisinya truk berada di depan dan motor kedua korban di belakangnya.

Ads
"Jadi sepeda motor ini hendak mendahului, lalu bergerak ke kanan. Namun bersenggolan (dengan truk) sehingga keduanya terjatuh," kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas Ipda Suheri Sitorus.

Tubuh Anisa terpental ke kanan, sementara Ayra jatuh ke kiri, tepatnya dekat truk ini. Ia pun menderita luka parah dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan sepeda motor tersebut ringsek di bagian depan.

"Itu kondisi jalannya di lokasi kejadian lurus, berbatu dan tanah kuning. Agak sedikit sempit (jalannya). Menurut keterangan yang diperoleh, arus lalu lintas saat kejadian sepi,"imbuh Paur Humas, Sabtu (4/2/2017) siang.

Usut punya usut, sopir truk yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor korban tersebut adalah seorang pelajar yang masih berusia 14 tahun berinisial Ir. Dia pun dimintai keterangannya oleh aparat, termasuk seorang penumpang truk bernama Wakiri (51).

Selain memakan korban jiwa, tabrakan maut itu juga menimbulkan kerugian materi sebesar Rp1 juta. Polisi juga sudah melakukan olah TKP beberapa saat usai tabrakan terjadi, termasuk merangkum keterangan saksi-saksi. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Rohul, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww