Dipergoki Anak ketika Disandera Pria Misteris, IRT di Rohul Selamat Meskipun Lehernya Sudah Digorok

Dipergoki Anak ketika Disandera Pria Misteris, IRT di Rohul Selamat Meskipun Lehernya Sudah Digorok

Korban saat mendapat perawatan medis usai digorok pria misterius di rumahnya.

Senin, 15 Januari 2018 20:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Lina (46) harus mendapat perawatan intensif setelah lehernya digorok dengan pisau oleh seseorang tak dikenal (OTK) yang masuk diam-diam ke rumahnya, di daerah Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Minggu (14/1/2018) siang. Hari itu menjadi kenangan pahit buat Lina. Berawal, ketika ia sedang berada di dapur, tiba-tiba masuk seorang pria misterius berpakaian hitam memakai masker di leher. Diduga, pria itu masuk melalui kolong rumah korban.

Melihat ada orang tak dikenal di dalam rumahnya, Lina pun spontan bereaksi. Namun, belum sempat berbuat apa-apa, pria tersebut langsung mendekat dan menyekap mulut korban. Ia tak berani melawan lantaran pelaku mengarahkan pisau ke lehernya.

Dalam kondisi tersandera, Lina lalu digiring ke kamar. Saat itu lah tiba-tiba muncul anak laki-laki korban. Melihat sang ibu dalam posisi terjepit, si anak spontan berteriak minta tolong. Hal itu ternyata membuat pelaku kalap dan akhirnya menggorok leher Lina dengan pisau yang dipegangnya tadi.

Melansir GoRiau.com, setelah melukai Lina, pria ini melarikan diri lewat kolong rumah. Akibat kejadian itu, korban menderita luka robek di leher. Sampai saat ini, aparat berwajib masih mengusut peristiwa tersebut, termasuk mengejar pelakunya.

"Kita masih dalami kejadian ini, untuk motifnya kita belum dapat pastikan. Apakah pelaku ini masuk dengan niat mencuri atau seperti apa. Yang jelas kita sudah kantongi ciri-cirinya," sebut Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, Senin (15/1/2018) sore.

Adapun ciri-ciri pria misterius ini antara lain, memakai baju hitam lengan pendek, rambut pendek dengan badan (sedang) kurus dan tinggi sekira 165 cm. Kasus ini juga sudah dilaporkan korban ke polisi agar dilakukan pengusutan lebih lanjut, atas dugaan percobaan pembunuhan. ***

Editor:
Sahril Ramadana

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Riau, Rohul
wwwwww