Rofida Histeris Temukan Dua Anak Balitanya Berusia 3 dan 5 Tahun Mengapung di Parit Samping Rumah

Rofida Histeris Temukan Dua Anak Balitanya Berusia 3 dan 5 Tahun Mengapung di Parit Samping Rumah

Polisi saat mengecek lokasi tempat kedua balita Rofida tenggelam.

Senin, 15 Januari 2018 23:03 WIB
ROKANHULU, POTRETNEWS.com – Rofida (42) histeris saat menemukan kedua anaknya sudah dalam kondisi tak bernyawa di parit samping rumah Dusun Perladangan Desa Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau pada Senin (15/1/2018) siang. Betapa sedihnya Rofida melihat kedua anak kesayangannya, Yudha (5) dan Ananda (3), yang masih balita mengapung di parit samping rumah dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi. Peristiwa itu terjadi sekira Pukul 12:30 WIB.

Rofida baru mengetahui anaknya hilang ketika hendak menyuruh mereka untuk tidur siang. Karena tidak ada sahutan saat dipanggil, Rofida pun berinisiatif mencari anaknya. Dengan perasaan cemas Rofida bergegas mencari ke sekeliling rumah, namun tak menemukan buah hatinya.

Perasaan Rofida makin tak karuan saat menemukan sendal dan mainan anaknya di sekitar parit samping sebelah kanan rumah mereka. Setelah didekati, tampaklah sesosok jasad balita sudah mengapung di air.

Melihat itu, Rofida pun berteriak minta pertolongan warga sekitar. Kemudian jasad balita kakak adik ini pun diangkat dari parit yang tergenang air dengan ketinggian sekira 1,5 meter, karena usai diguyur hujan. Parit tersebut berjarak sekitar 30 meter dari rumah tersebut. Namun naas, justru di parit itulah Yudha dan Ananda menghembuskan nafas terkhirnya.

Kejadian ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Rohul, Ipda Heri Sitorus, Senin malam. "Iya, kakak adik (korban tenggelam, red). Pihak Polsek Tambusai yang mendapat laporan itu langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk meminta keterangan saksi serta memasang police line," ujarnya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Diduga kedua korban tenggelam karena bermain di parit tersebut. Apalagi airnya cukup tinggi setelah hujan, ditambah pula keduanya masih balita dan tentunya tidak bisa berenang. ***

Editor:
Sahril Ramadana

Kategori : Peristiwa, Umum, Riau, Rohul
wwwwww