Home > Berita > Rohul
Rohul
terima-sk-dari-wagub-riau-suparman-aktif-kembali-jadi-bupati-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Suparman akhirnya menerima surat keputusan (SK) pengaktifan kembali dirinya sebagai Bupati Rokan Hulu.
kemendagri-akhirnya-resmi-aktifkan-suparman-sebagai-bupati-rohul-begini-prosedur-pengambilan-sknya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suparman akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya statusnya kini telah aktif kembali menjabat Bupati Rokan Hulu (Rohul), usai dinyatakan tidak bersalah dan divonis bebas dalam kasus korupsi dana APBD Riau.
naik-bus-sampagul-tujuan-sumut-seorang-napi-yang-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap seorang narapidana (napi) yang kabur dari rumah tahanan (rutan) Klas II B Pekanbaru, Riau, pada Jumat (5/5/2017) lalu. Napi itu ditangkap di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, ketika berada di dalam bus tujuan ke Sumatera Utara (Sumut).
maradona-ditangkap-polisi-di-rohul-karena-terlibat-perampokan-dan-penganiayaan
ROHUL, POTRETNEWS.com - Pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap Maradona. Pihak berwajib menyebut, bahwa Maradona terlibat kasus penganiayaan disertai perampokan.
yang-minat-siapsiap-ya-rekrutmen-calon-anggota-panwas-seriau-dimulai-agustus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau akan mulai melakukan rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten/kota pada Agustus mendatang.
kerap-diajak-pria-ubanan-ini-ke-ladangnya-ujungujungnya-dua-siswi-sd-di-rohul-dicabuli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seorang pria berinisial MAS berumur 47 tahun ini diamankan ke Mapolsek Tambusai Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau setelah dilaporkan mencabuli anak di bawah umur. Tak tanggung-tanggung, korban yang sudah dicabuli sebanyak dua orang.
konflik-batas-kamparrohul-tak-kunjung-tuntas-nasib-guru-di-lima-desa-makin-tak-jelas
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Akibat tapal batas yang tidak jelas serta konflik antara Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu (Rohul), Saat ini nasib 55 guru yang mengajar di sekolah dasar (SD), dan sekolah menengah pertama (SMP) baik berstatus PNS serta guru bantu (GB) di lima desa perbatasan antara Rohul dan Kampar (Riau) semakin tidak jelas.
tragis-ibu-sibuk-bantu-pesta-pernikahan-saudaranya-sang-anak-berusia-2-tahun-lolos-dari-pengawasan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bocah laki-laki di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau bernama Zikri, ditemukan meninggal dunia di parit pembuangan limbah rumah tangga, Selasa (25/4/2017) siang tadi. Anak umur dua tahun itu lolos dari pengawasan ibunya yang sedang sibuk membantu persiapan pesta.
waspada-kompas-pa-klaim-pelaku-perkosaan-terbanyak-dilakukan-oleh-orang-dekat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait mengklaim pelaku perkosaan terhadap anak selama ini terbanyak dilakukan oleh orang terdekat.
dua-ibu-rumah-tangga-di-rohul-ditangkap-satpam-karena-diduga-curi-sawit-senilai-rp50-ribu-milik
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Dua orang ibu rumah tangga inisial NS (48) dan EP (50), dituduh mencuri buah kelapa sawit milik PTPN V Kecamatan Kuntodarussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Minggu kemarin. Keduanya ditangkap satpam perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit tersebut.
wwwwww