Home > Berita > Riau
Riau
kapolres-siak-digeser-ke-polda-riau-ini-penggantinya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tongkat komando Polres Siak sebentar lagi beralih dari AKBP Ahmad David kepada AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya. Ahmad David bakal mengisi jabatan baru di lingkungan Polda Riau.
biadab-remaja-16-tahun-di-bungaraya-siak-bergilir-diperkosa-empat-pemuda
SIAK,POTRETNEWS.com  - Tiga pemuda asal Kabupaten Siak, Riau dicokok aparat Polsek Bungaraya atas dugaan tindak pidana perbuatan cabul.
tol-sumatera-sepanjang-198-kilometer-bakal-hubungkan-jambiriau
SENGETI, POTRETNEWS.com - Provinsi Jambi akan memiliki jalan tol Sumatera yang aksesnya akan melintasi dua kabupaten sekaligus.
pemkab-dan-kejari-teken-imoui-penyelamatan-aset-di-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak menandatangani nota kesepahaman atau  memorandum of understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak. MoU itu untuk pemulihan dan pengamanan aset pemerintah daerah.
arsyadjuliandi-rachman-pimpin-deklarasi-golkar-seriau-menangkan-airlangga-di-munas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengurus DPD Partai Golkar se-Riau mendeklarasikan untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Masa Bakti 2019-2024. Diketahui Munas Golkar rencananya bakal digelar pada Desember 2019.
fakta-terkini-istri-dalang-pembunuhan-suami-di-siak-eksekutor-dibayar-rp50-ribu-niat-awal-hanya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polisi berhasil menangkap wanitia berinisial SS (45), istri dari Marison Simaremare (47) korban pembunuhan pada Sabtu kemarin di Kampung Mangkepan, Kecamatan Sungaiapit, Siak, Riau.
rampungkan-penyidikan-dugaan-korupsi-kredit-macet-pt-per-saksi-dari-biro-ekonomi-setdaprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru telah mengagendakan pemeriksaan saksi ahli dan saksi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
api-masih-membara-di-hutan-sumatera-riau-paling-banyak-sumbang-titik-panas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) masih terjadi di Sumatera. Hari ini terpantau satelit ada 358 sebaran titik panas, Riau paling banyak.
kapal-feri-dumaimalaka-diuji-coba-19-september
Kapal Feri Dumai-Malaka Diuji Coba 19 September
Senin, 02 September 2019 09:39 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Meskipun target pengoperasian roll-on/roll-off (Ro-Ro) Dumai-Melaka baru akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020 mendatang.
pemotongan-tunjangan-jabatan-oleh-camat-dinilai-kangkangi-perbup-seorang-asn-di-kantor-camat
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kantor Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, Riau membuat surat terbuka ke Bupati Siak Alfedri.
wwwwww