Home > Berita > Riau
Riau
presiden-jokowi-terbang-ke-riau-lihat-asap-dan-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan berkunjung dan menggelar rapat terbatas ke Pekanbaru Riau pada hari ini, Senin (16/9/2019), untuk membahas penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayah tersebut.
data-pusat-krisis-kemenkes-144219-warga-terkena-ispa-karena-karhutla
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mencatat hingga Ahad (15/9/2019), 144.219 warga di wilayah kebakaran hutan dan lahan menderita Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Data tersebut tercatat sejak Maret hingga September 2019.
lion-air-group-batalkan-81-penerbangan-imbas-kabut-asap-karhutla-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Riau, sejumlah penerbangan menjadi terganggu.
puskesmas-di-riau-wajib-buka-24-jam-antisipasi-korban-asap-biayanya-pengobatan-ditanggung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menurut catatan Dinas Kesehatan, terjadi peningkatan kunjungan ke fasilitas kesehatan dengan kasus infeksi saluran pernapasan akut (ISPA). Hingga 13 September 2019, Dinkes Riau mencatat adanya 9.931 kasus ISPA.
dpp-partai-golkar-tunjuk-indra-gunawan-eet-sebagai-ketua-dprd-riau-20192024-doli-kurnia-kita-solid
PEKANBARU, POTRETNEWS.com– Teka-teki siapa Ketua DPRD Provinsi Riau Periode 2019-2024 yang sempat ramai diperbincangan publik, terjawab sudah. Ternyata sosoknya memang seperti tertulis di surat berkop DPP Partai Golkar Nomor R-1035/GOLKAR/IX/2019 yang beredar luas di grup WhatsApp (WA). 
5809-personel-dikerahkan-padamkan-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyatakan bahwa 5.809 personel telah disiagakan guna menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah Provinsi Riau.
dulu-ketua-bnpb-senang-dengan-slogan-riau-tanpa-asap-tapi-sekarang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo meminta para kepala daerah di Provinsi Riau untuk serius menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang mengakibatkan kabut asap. Dia ingin ada tindakan nyata yang dilakukan.
dua-mahasiswa-uir-ukir-prestasi-di-ajang-nasional
Dua Mahasiswa UIR Ukir Prestasi di Ajang Nasional
Minggu, 15 September 2019 09:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dua mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau, Puja Lestari dan Ryandi Anugerah Putra, sukses mengukir prestasi di ajang nasional.
karhutla-terus-terjadi-dpp-imm-tagih-janji-jokowi
Karhutla Terus Terjadi, DPP IMM Tagih Janji Jokowi
Sabtu, 14 September 2019 20:33 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menagih janji Presiden Joko Widodo yang akan mengatasi serius kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
data-bnpb-40-ribu-hektar-lahan-gambut-di-riau-terbakar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo mengatakan hingga saat ini kebakaran lahan gambut paling luas berada di Provinsi Riau. Puluhan ribu hektar lahan gambut terbakar di daerah ini pada tahun 2019.
wwwwww