Home > Berita > Riau
Riau
merasa-dilecehkan-dewan-siak-ini-laporkan-ketua-pengadilan-dan-majelis-hakim-yang-adili-terdakwa
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota Komisi II DPRD Siak, Muhammad Ariadi Tarigan secara resmi melaporkan Kepala Pengadilan Negeri Siak Bambang Trikoro dan Majelis Hakim Ketua Roza El Afrina, Anggota Fajarwati dan Selo Tantular yang menyidangkan perkara dugaan pemalsuan Surat Keputusan Menteri Kehutanan oleh PT Duta Swakarya Indah ke Komisi Yudisial (KY).
curi-laptop-dan-hp-sopir-taksi-ionlinei-dua-waria-pengamen-yang-berasal-dari-riau-ditangkap-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Berkedok ngamen dua Waria (Wanita Pria), curi laptop dan HP milik sopir taksi Grab yang lagi tidur dalam mobil di depan TPU Karet Bivak Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakpus, Senin (19/8/2019) subuh.
evaluasi-fasilitasi-kampanye-2019-kpu-riau-terima-saran-dan-kritik-dari-berbagai-elemen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menggelar rapat evaluasi terkait fasilitasi kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.
enam-polisi-di-riau-dipecat-karena-bolos-dan-terlibat-narkoba-padahal-sudah-diperingatkan-berulang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Widodo Eko Prihastopo memimpin upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) 6 personelnya.
kementerian-lhk-klaim-titik-api-mulai-berkurang
Kementerian LHK Klaim Titik Api Mulai Berkurang
Senin, 19 Agustus 2019 14:51 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) mengklaim jumlah titik api (hot spot) di sejumlah wilayah di Kalimantan mulai berkurang.
sebelum-ditangkap-pembunuh-abg-di-kandis-siak-sempat-nonton-hiburan-di-kampar-ini-tampangnya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pria berinisial YP (19), warga Pondok II Palapa Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, Siak, akhirnya ditangkap. Dia dibekuk dengan tuduhan pembunuhan terhadap wanita berinisial DS (14).
terungkap-mayat-wanita-bersimbah-darah-di-kandis-siak-ternyata-korban-pembunuhan-teman-ifacebooki
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat wanita bersimbah darah yang ditemukan di sebuah gubuk di Kelurahan Simpangbelutu, Kecamatan Kandis, Siak, Riau adalah korban pembunuhan. Wanita inisial DS (14) itu menurut polisi dibunuh teman Facebook-nya.
mayat-wanita-bersimbah-darah-gegerkan-warga-kandis-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat wanita bersimbah darah ditemukan di Kecamatan Kandis, Siak, Riau. Peristiwa itu menggegerkan warga setempat.
dapat-sinyal-dari-demokrat-sayed-abubakar-assegaf-optimis-maju-pilkada-siak-2020
SIAK, POTRETNEWS.com  - Salah satu kader potensial dari Partai Demokrat yang diisukan akan maju dalam Pilbup Siak 2020 adalah Sayed Abubakar Assegaf.
demokrat-beri-sinyal-dukung-sayed-abubakar-assegaf-di-pilbup-siak-2020
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Riau Nazaruddin memberi sinyal bahwa Partai Demokrat akan mendukung Sayed Abubakar Assegaf (SAA) dalam perhelatan Pilbup Siak 2020.
wwwwww