Home > Berita > Riau
Riau
kabut-asap-di-riau-ganggu-penerbangan-masyarakat-diminta-pilih-keberangkatan-setelah-jam-9-pagi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta masyarakat yang akan terbang ke Riau memilih penerbangan di atas pukul 09.00 WIB.
polri-sebut-riau-dan-jambi-paling-banyak-terjadi-kebakaran-hutan-dan-lahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi di sebagian wilayah Indonesia didominasi dari wilayah Indonesia barat. Tepatnya di wilayah provinsi Riau dan Jambi.
belum-dilantik-caleg-terpilih-dprd-bengkalis-ini-sudah-turun-ke-jalan-lakukan-aksi-nyata
DURI, POTRETNEWS.com - Kabut asap tebal akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menyelimuti wilayah Duri Kabupaten Bengkalis, Riau. Untuk mengantisipasi dampak terhadap kesehatan, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih, H Samsu Dalimunte turun langsung ke jalan membagikan ribuan masker.
asap-pekat-imbas-karhutla-di-riau-makin-tak-terkendali-kini-sudah-masuk-ke-rumah-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asap pekat imbas kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Pekanbaru, Riau, makin tak terkendali. Kini asap sudah masuk ke rumah warga.
ibu-hamil-di-riau-dilarang-keluar-rumah-lantaran-kabut-asap-makin-gawat
RIAU, POTRETNEWS.com - Riau, diselumiti kabut asap pekat akibat dampak kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Akibat kejadian ini, Pemerintah Provinsi Riau bersama jajaran lintas sektoral melarang ibu hamil, bayi, balita, anak usia sekolah, dan lansia melakukan kegiatan di luar rumah atau gedung.
usai-dikritik-soal-karhutla-gubernur-riau-percepat-lawatannya-di-thailand
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mempercepat lawatannya di Thailand. Hari ini, Kamis (12/9/2019), mantan Bupati Siak itu bertolak ke Indonesia.
versi-walhi-sudah-47-ribu-warga-riau-kena-ispa-akibat-kabut-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Eksekutif Daerah Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Riau, Riko Kurniawan mengatakan jutaan warga Riau hirup udara kotor. Bahkan, ia menyebut 47.000 orang terpapar ISPA.
ikut-demo-soal-kabut-asap-karhutla-di-kantor-gubernur-riau-2-mahasiswi-pingsan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekelompok mahasiswa menggelar aksi demo terkait kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Pekanbaru, Riau. Demo di tengah kabut asap ini membuat dua mahasiswa jatuh pingsan.
presiden-ke3-ri-bj-habibie-meninggal-dunia
Presiden ke-3 RI BJ Habibie Meninggal Dunia
Rabu, 11 September 2019 18:20 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya.
sepekan-terakhir-4306-warga-riau-kena-ispa-akibat-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah penderita infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) di Riau kembali membengkak. Selama bulan ini saja, sudah 4.306 orang yang menjadi korban. Siak menjadi daerah yang paling banyak penderita, mencapai 835 orang.
wwwwww