Home > Berita > Riau
Riau
personel-kostrad-diterjunkan-ke-riau-khusus-untuk-tangkap-pembakar-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) menurunkan 55 personel Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) untuk menangkap pelaku pembakaran hutan di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Provinsi Riau.
peduli-bencana-kabut-asap-partai-golkar-bagikan-10-ribu-masker-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak membagikan 10 ribu masker gratis kepada pengendara. Masker dibagikan untuk mengurangi risiko kesehatan akibat kabut asap imbas kebakaran hutan dan lahan.
waspadalah-kualitas-udara-di-jambi-dan-riau-sudah-berbahaya
JAMBI, POTRETNEWS.com - Kualitas udara di daerah terdampak kebakaran hutan dan lahan (karhutla) memburuk. Bahkan, ada daerah yang kualitas udaranya masuk dalam kategori berbahaya. Kabut asap yang kian pekat dan membahayakan kesehatan membuat aktivitas sekolah terpaksa dihentikan.
dampak-kabut-asap-kebakaran-hutan-di-riau-warga-kena-demam-hingga-siswa-sekolah-dipulangkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Elis Masitoh (42) warga Kelurahan Sidomulyo Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, mengaku sudah sepekan mengalami demam akibat kabut asap.
rusli-anggota-dprd-rohul-yang-saat-kampanye-cuma-bermodal-rp85-juta-tinggal-di-rumah-reyot-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Story atau kisah Anggota DPRD di Riau tinggal di rumah berdinding papan dengan dua kamar tidur, hidup sederhana dan miliki 7 orang anak.
riau-disiapkan-jadi-proyek-percontohan-penerapan-manajemen-krisis-kepariwisataan
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kementerian Pariwisata menyiapkan tiga pilot project (proyek percontohan) penerapan manajemen krisis kepariwisataan di tiga wilayah yakni; Riau, Jawa Barat, dan Nusa Tenggara Barat (NTB).
tiga-kabupaten-di-sumut-diselimuti-kabut-asap-diduga-kiriman-dari-riau
LABUHANBATU, POTRETNEWS.com - Kabut asap menyelimuti langit Labuhanbatu Raya yang mencakup tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Utara dalam seminggu terakhir yang diduga akibat kebakaran hutan dan lahan dari sejumlah daerah di Provinsi Riau yang berdekatan dengan Sumatra Utara.
kondisi-udara-sangat-tidak-sehat-dinas-pendidikan-riau-keluarkan-instruksi-sekolah-diliburkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Riau ikut menyiapkan mengantisipasi terganggunya aktivitas belajar mengajar karena kabut asap imbas kebakaran hutan dan lahan. Bila kondisi asap pekat, pihak sekolah diminta meliburkan siswanya.
laporkan-ketua-pn-dewan-siak-berikan-bukti-tambahan-kepada-komisi-yudisial
SIAK,POTRETNEWS.com  - Anggota DPRD Siak, Ariadi Tarigan akan memberikan bukti tambahan kepada Komisi Yudisial (KY) terkait laporannya terhadap Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siak, Humas PN Siak, dan tiga mejelis yang memutus bebas dua terdakwa kasus dugaan pemalsuan SK Menteri Kehutanan, Teten (Eks Kadishutbun Siak) dan Suratno Konadi (Direktur PT DSI).
sudah-6425-hektar-lahan-terbakar-di-riau-sejak-januari-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau mencatat, luas lahan yang terbakar di seluruh Riau sejak awal Januari 2019 hingga saat ini mencapai 6.425,39 hektar (ha).
wwwwww