Home > Berita > Riau
Riau
ditangkap-bnnp-riau-di-jalan-lintas-maredan-siak-kurir-narkoba-simpan-30-kg-sabu-di-dalam-karung
SIAK, POTRETNEWS.com  - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau mengamankan narkotika jenis sabu seberat 30 kilogram di daerah Maredan, Kabupaten Siak, Ahad (1/9/2019) dini hari. Sabu tersebut ditemukan dalam sebuah mobil dan dikemas dalam karung dan tas jinjing.
sering-cekcok-seorang-istri-di-siak-sewa-eksekutor-untuk-habisi-nyawa-suami
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polisi berhasil menangkap terduga pelaku yang menganiaya Marison Simaremare (47) hingga tewas. Ternyata sang istri memiliki peran merencanakan pembunuhan warga Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau tersebut.
doa-istri-brimob-riau-yang-dikirim-ke-papua-semoga-cepat-pulang-dengan-selamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 300 personel Brimob (Brigade Mobil) Polda Riau diberangkatkan ke Papua, Sabtu (31/8/2019). Pasukan tersebut dikirim untuk membantu pengamanan pascademo yang berujung rusuh di provinsi paling timur Indonesia tersebut.
dua-wni-terombangambing-14-jam-di-laut-setelah-ispeedboati-terbelah-bertabrakan-dengan-kapal
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Dua korban yang dilaporkan terapung di perairan Selat Singapura ditemukan selamat oleh Kapal KLM Mitra Sejati yang kebetulan melintasi perairan tersebut, Jumat (30/8/2019).
jelang-tengah-malam-tiga-kompi-brimob-polda-riau-diterbangkan-ke-papua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak tiga SSK (Satuan Setingkat Kompi) Brimob Polda Riau dikerahkan ke Papua. Pemberangkatan ini dilakukan untuk untuk membantu pengamanan di provinsi yang masih rusuh akibat masalah rasisme.
pelajar-di-siak-antusias-ikut-bmx-ilocal-competitioni-2019
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ikatan Sport Sepeda lndonesia (ISSI) Kabupaten Siak menggelar BMX Local Competition 2019. Acara itu dibuka langsung Bupati Siak Alfedri di Venue BMX setempat, Sabtu (31/8/2019). Pertandingan yang dikhususkan bagi pelajar di Kabupaten Siak ini diikuti 231 orang.
salah-satu-kejadian-kebakaran-terbesar-ini-perbandingan-karhutla-indonesia-2015-dan-hutan-amazon
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan di Indonesia pada 2015 dan kebakaran hutan hujan Amazon 2019 menjadi salah satu kejadian kebakaran terbesar.
pemerintah-blokir-internet-di-papua-dan-papua-barat-dewan-pers-kok-jadi-kayak-ada-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Sejumlah pihak termasuk Dewan Pers mendesak pemerintah mencabut pemblokiran internet di Papua dan Papua Barat.
bakar-8-hektar-lahan-untuk-buka-kebun-sawit-dua-warga-kandis-ditangkap
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tim Satgas Karhutla menangkap dua pria karena buka kebun sawit dengan cara membakar di Kampung Pencingbekulo, Kecamatan Kandis, Siak, Riau. Kedua tersangka bernama A. Sinaga dan Udin Manurung.
bupati-alfedri-kukuhkan-forum-ekonomi-kreatif-kito-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Alfedri, ,mengukuhkan kepengurusan Forum Ekonomi Kreatif "KITO SIAK" Periode 2019-2022 di Ruang Sri Indrapura, kantor bupati, Jumat (30/8/2019).
wwwwww