Home > Berita > Riau
Riau
sebanyak-13-juta-kendaraan-di-riau-tak-bayar-pajak-pendapatan-pemprov-hilang-ratusan-miliar-rupiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 1,3 juta kendaraan di Riau tidak bayar pajak, kondisi ini menyebabkan pemerintah kehilangan ratusan miliar dari pajak kendaraan bermotor tersebut.
pwi-riau-akan-buat-ibuku-putih-2020i
PWI Riau Akan Buat Buku Putih 2020
Kamis, 29 Agustus 2019 19:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk memperkenalkan dan mengetahui sosok maupun nama wartawan, baik media cetak, elektronik maupun siber, yang melakukan tugas jurnalistik di Bumi Lancang Kuning, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau berencana membuat Buku Putih PWI Riau 2020.
prodi-akutansi-unilak-raih-akreditasi-a-dari-banpt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Program Studi (Prodi) Akutansi Universitas Lancang Kuning (Unilak) meraih Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
akhir-pekan-ini-issi-siak-gelar-kejuaran-bmx-lokal
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kabupaten Siak Provinsi Riau kembali menggelar ajang sport tourism. Akhir pekan ini Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) setempat bakal menggelar Local BMX Competition 2019. Kejuaraan itu berlangsung 31 Agustus hingga 1 September 2019.
kunjungan-pasien-ispa-di-riau-mencapai-21671-pada-agustus-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat sepanjang Agustus 2019 sudah sekitar 21.671 kunjungan pasien mengidap infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) di Riau.
budidaya-kerang-di-riau-menggeliat-hingga-tembus-pasar-malaysia
RIAU, POTRETNEWS.com - Garis pantai Riau yang mencapai 2000 kilometer dan ekosistem bakau yang ada di sejumlah tempat membikin budidaya kerang di Riau menjanjikan.
perantau-asal-palembang-di-desa-tanjungsimpang-indragiri-hilir-tewas-diterkam-harimau-saat-mandi-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Darmawan (36) tewas usai diterkam harimau di Desa Tanjungsimpang Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Polisi menyebutkan korban diserang hewan bertaring tajam itu saat mandi.
gubernur-syamsuar-lepas-kontingen-tapak-suci-riau-ke-kejuaraan-dunia-ikuti-apa-yang-diajarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, Senin (26/8/2019) siang melepas Kontingen Tapak Suci Riau menuju Kejuaraan Dunia Tapak Suci Pertama yang akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah pada 30 Agustus-5 September 2019.
soal-mobil-baru-pimpinan-dprd-siak-sekwan-tetap-diusulkan-yang-2500-cc-mereknya-tanya-igooglei
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Siak, Amrul mengatakan tetap mengusulkan pembelian mobil dinas baru bagi pimpinan DPRD Siak. Ia mengaku mobil lama tak layak lagi dipakai.
riau-dan-sejumlah-daerah-diprediksi-alami-cuaca-buruk-3-hari-ke-depan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Cuaca buruk dalam beberapa hari ke depan berpotensi terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Itu berdasarkan pengamatan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang menunjukkan muncul aktivitas gelombang atmosfer Madden Julian Oscillation (MJO).
wwwwww