Home > Berita > Politik
Politik
hampir-setahun-sekwan-berstatus-pelaksana-tugas-anggota-dprd-riau-rosfian-apa-perlu-kita-impordari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah hampir setahun posisi Sekretaris DPRD (Sekwan) Riau diisi oleh pejabat dengan status pelaksana tugas (plt). Selain posisi sekwan, posisi sekretaris daerah (sekda) dan Gubernur Riau juga masih diisi oleh pelaksana tugas tanpa pejabat yang definitif.
pengelolaan-belum-jelas-bumd-riau-ini-tak-dapat-bantuan-dari-apbd-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak tujuh BUMD di Provinsi Riau tidak mendapatkan bantuan modal dari APBD 2016 karena pengelolaannya belum jelas.
senangnya-masyarakat-teluknibung-inhil-dikunjungi-politisi-septina-rusli-zainal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Mesjid Nurul Muslimin Desa Teluknibung Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (23/12/2015), terasa istimewa bagi warga. Karena, salah satu jemaah yang hadir adalah Anggota Komisi E DPRD Provinsi Dra Hj Septina Primawati Rusli MM.
aksi-rampas-paksa-debt-collector-pt-sms-dinilai-langgar-peraturan-menteri-keuangan-anggota-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A DPRD Riau Sugianto mengaku banyak mendapatkan keluhan dari warga Kabupaten Pelalawan dan Siak atas tindakan semena-mena leasing PT SMS (Sinar Mitra Sempadan) Finace kepada konsumen yang diduga melanggar Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 130/PMK.010/2012 terkait jaminan fidusia bagi perusahaan pembiayaan konsumen untuk kendaraan bermotor.
zul-aseko-resmi-pemenang-pilkada-dumai-peraih-suara-terbanyak-kedua-abdul-kasim-secara-kesatria
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pasangan Zulkifli AS-Eko Suharjo, ditetapkan sebagai pemenang pada Pilkada Kota Dumai Tahun 2015. Pasangan nomor urut 2 ini dinyatakan sebagai peraih suara terbanyak, dalam pemungutan suara yang digelar 9 Desember lalu.
meski-bergaji-besar-disiplin-sejumlah-anggota-dprd-inhil-jeblok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski sudah digaji besar, sikap disiplin Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, masih lemah. Contohnya, rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan Panitia Khusus (Pansus) atas 4 Ranperda tahun 2015 dan laporan Badan Pembentukan Perda Tahun 2016, Senin (21/12/2015) molor hingga 2 jam lebih, gara-gara banyak legislator yang terlambat hadir.
dprd-inhil-nyatakan-empat-ranperda-usulan-pemkab-tahun-2015-ini-layak-menjadi-perda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar rapat paripurna, dengan agenda penyampaian laporan Panitia Khusus (Pansus) atas 4 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tahun 2015 dan laporan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Tahun 2016, Senin (21/12/2015).
inilah-seabrek-persoalan-inhil-yang-diserap-politisi-senayan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan kepada Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Intsiawati Ayus menyampaikan kondisi infrastruktur di daerah ini yang memerlukan perhatian dan bantuan dari pemerintah pusat.
pkb-inhil-percaya-diri-majukan-kadernya-di-pilkada-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Musyawarah Cabang (Muscab) IV Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP Muhaimin Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri memang telah usai.
kpu-petakan-ada-tiga-daerah-di-riau-berpotensi-ajukan-gugatan-sengketa-pilkada-ke-mk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau hingga saat ini sudah menerima hasil rekapitulasi pleno 5 dari 9 kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada Serentak, 9 Desember 2015 silam.
wwwwww