Home > Berita > Politik
Politik
kades-jangan-semenamena-berhentikan-rt-dan-rw-muamar-armain-ada-aturan-mainnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kasus pemecatan RT dan RW yang dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Pengalihan Enok mendapat perhatian serius dari DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Kondisi itu bisa mengganggu pemerintahan desa.
nasihat-khusus-ketua-dpr-ri-ke-arsyadjuliandi-rachman-jangan-sampai-menjadi-gubernur-riau-keempat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPR RI Ade Komarudin tatkala kunjungan kerja ke wilayah ini menasihati agar Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berhati-hati dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. Mengingat sudah tiga Gubernur Riau berakhir di jeruji Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
karena-16-kecamatan-di-inhil-masuk-kawasan-hutan-wardan-berharap-ada-solusi-dari-pemerintah-pusat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan turut hadir dalam rapat percepatan finalisasi revisi RTRW Riau di Gedung Nusantara V DPR RI di Jakarta, Kamis (4/2/2016).
nasrudin-serahkan-berkas-usulan-pengangkatan-bupati-dan-wabup-rohil-terpilih-kepada-plt-gubri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasrudin Hasan didampingi Sekwan Syamsuri Achmad mengantarkan berkas usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rohil terpilih periode 2016-2021, pasangan Suyatno AMP dan Drs Jamiluddin kepada Plt Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru, Kamis (4/2/2016) pagi.
beberapa-saat-lagi-ada-pembicaraan-khusus-antara-plt-gubri-dengan-ketua-dpr-ade-komarudin-soal-apa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Siang ini Kamis (4/2/2016), Ketua DPR RI Ade Komarudin akan berkunjung ke Provinsi Riau. Sebagaimana jadwal dari protokol Pemprov Riau rombongan Ketua DPR RI mendarat di Pekanbaru sekitar pukul 11.00 WIB.
anggota-dprd-riau-wajib-bikin-laporan-hasil-reses-dan-disampaikan-pada-rapat-paripurna
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau menyampaikan laporan hasil reses masa sidang III tahun 2015 dalam rapat paripurna, Rabu (3/1/2016).
pilkada-inhil-masih-dua-tahun-lagi-tapi-nama-balon-bupati-sudah-mulai-diapungkan-ini-di-antaranya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengatakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Inhil akan dilaksanakan pada 2018. Hal itu mengacu pada peraturan yang berlaku.
agar-tetap-terawat-dan-tak-mubazir-aboy-sarankan-gedung-yang-sudah-dibangun-di-rohil-segera
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Abu Khoiri minta kepada pemerintah daerah setempat untuk segera memaksimalkan serta memfungsikan gedung-gedung bangunan pemerintah yang belum ditempati.
ketuk-palu-penetapan-paslon-terpilih-ketua-dprd-rohil-ucapkan-selamat-kepada-sudin-dan-apresiasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sesuai yang dijadwalkan, DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Selasa (2/2/2016) melaksanakan sidang paripurna istimewa dengan agenda pengumuman penetapan Pasangan Calon (Paslon) Suyatno-Jamiluddin (Sudin) sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah periode 2016-2021.
usai-ditetapkan-sebagai-pemimpin-baru-amrilmuhammad-ajak-masyarakat-bengkalis-bersatu-padu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pasca penetapan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis terpilih melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (2/2) malam kemarin. Pasangan Amril Mukminin-Muhammad belum fokus ke tim transisi dan koalisi.
wwwwww