Home > Berita > Politik
Politik
gerindra-pilih-aziz-zainal-sebagai-calon-bupati-kampar-dalam-pilkada-2017
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai didukung oleh dua partai besar yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Nasdem dalam pencalonan Pilkada Kampar Provinsi Riau tahun 2017, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau, Aziz Zainal kembali terima dukungan partai lain.
sambangi-markaz-pks-inhil-bupati-hm-wardan-menuai-pujapuji-sumardi-beliau-bisa-menjadi-pengobat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat, Minggu (26/6/2016) sore.
muhammadiyah-berkontribusi-besar-bagi-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Sekretaris Komisi D DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Hj Suryati berharap eksistensi Muhammadiyah di daerah itu membawa dampak positif bagi kemajuan daerah dan masyarakat.
akses-penghubung-jembatan-pedamaran-i-dan-ii-perlu-perhatian-pemerintah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Peresmian Jembatan Pedamaran I dan Pedamaran II telah dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno dan Gubernur Riau Andi Rachman. Kedua jembatan itu ini telah jadi ikon pembangunan daerah.
observasi-komisi-c-dprd-riau-ke-bumd-dki-jakarta-mengamati-dan-menggali-informasi-agar-bumd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi C DPRD Provinsi Riau beberapa hari lalu kembali melakukan observasi (kunjungan kerja, red) ke Provinsi DKI Jakarta.
Komisi C DPRD Riau Terima Laporan
ribuan-mobil-pelat-merah-di-riau-tunggak-pajak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Komisi C DPRD Provinsi Riau, mendapat laporan dari pihak Pemprov Riau, bahwa ada sekitar 400 mobil dinas di Pemprov Riau yang belum membayar pajak. Selain itu dari kabupaten/kota juga cukup banyak mobil dinas yang masih belum dibayarkan pajaknya.
perlu-sinergi-untuk-dukung-kemajuan-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin MM yang juga Ketua DPC PKB setempat mengimbau semua kadernya di semua tingkatan termasuk yang berada di Fraksi PKB DPRD Rohil, untuk bersinergi membantu dan mendukung kemajuan daerah.
dprd-riau-pastikan-coret-mata-anggaran-yang-tak-merakyat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak DPRD Provinsi Riau memastikan akan mencoret mata anggaran di Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) RAPBD 2017 yang dinilai sebagai pemborosan dan tidak memihak kepada kepentingan rakyat.
dewan-rohil-kejar-target-rampungkan-20-ranperda
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tahun ini urancangan peraturan daerah (ranperda) untuk Kabupaten Rokan Hilir tahun 2016 sudah harus tuntas. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Suyadi SP mengatakan, apa pun kesibukan dewan, deadline pengesahan sudah dekat.
kasus-pengusiran-nelayan-riau-oleh-polisi-malaysia-di-pulau-jemur-dilapor-ke-menteri-kelautan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menanggapi aduan dari para nelayan di sekitar pulau Jemur, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang diusir polisi perairan Diraja Malaysia saat menangkap ikan di sana, Komisi B DPRD Riau mengadukan hal tersebut kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan, Selasa (21/6/2016).
wwwwww