Pilkada Kabupaten Kampar 2017

Alfisyahri Jadikan Pendaftarannya ke KPU Kampar sebagai ”Panggung” Ingatkan Elite: Jangan Terlalu Eforia, Pikirkan Rakyat yang Sekarang Susah Cari Makan

Alfisyahri Jadikan Pendaftarannya ke KPU Kampar sebagai ”Panggung” Ingatkan Elite: Jangan Terlalu Eforia, Pikirkan Rakyat yang Sekarang Susah Cari Makan

Alfisyahri-Asbin Wibowo saat mendaftar ke KPU Kabupaten Kampar, Rabu (21/9/2016).

Jum'at, 23 September 2016 04:30 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Bakal Calon Bupati Kampar Provinsi Riau, Alfisyahri SH MH mengimbau agar para elite politik tidak terlalu eforia menyambut Pilkada Kampar 2017 ini. Alasannya, karena saat ini masyarakat dan kalangan bawah sedang mengalami kesulitan ekonomi, walau hanya sekadar untuk mencari makan.

Ucapan itu disampaikannnya saat berpidato di Kantor KPU Kampar dalam rangka pendaftaran bakal calon bupati/calon wakil bupati bersama pasangannya Asbin Wibowo lewat jalur perseorangan, Rabu (21/9/2016).

Lebih jauh pria yang disapa Alfi menjelaskan, kondisi ekonomi masyarakat Kampar sangat terpukul akibat jatuhnya harga jual karet dan sawit. Apalagi selama ini kedua komoditas merupakan ”jantung” mata pencaharian masyarakat Kampar untuk menghidupi keluarga.

“Jangan terlali eforia. Pikirkan kehidupan masyarakat yang sangat sulit walau hanya sekadar untuk makan hari ini dan besok hari. Amat naif kita lupa dengan nasib mereka. Daya beli masyarakat turun drastis sementara harga pangan terus melonjak. Untuk itu, mari memilih pemimpin yang memikirkan nasib rakyat dengan niat membangun Kampar demi rakyat yang sejahtera,” tandasnya.

Alfi juga mengajak semua komponen masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Kampar ini dengan jujur dan adil. Dia juga berharap masyarakat untuk menjaga persatuan agar negeri tetap bermarwah.

“Pemimpin yang baik itu lahir dari rahim rakyat untuk kesejahteraan seluruh rakyat. Pemimin yang baik itu bukan terlahir untuk sebuah kelompok dan golongan tertentu,” ujar Alfi berpesan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riauterbit.com

Kategori : Kampar, Politik, Peristiwa
wwwwww