PotretNews.com Rabu 13 Desember 2017

Penuhi Syarat Minimal, KPU Kampar Verifikasi Dukungan Perbaikan Bakal Calon Independen

Penuhi Syarat Minimal, KPU Kampar Verifikasi Dukungan Perbaikan Bakal Calon Independen

Ilustrasi.

Senin, 03 Oktober 2016 14:59 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar Provinsi Riau belum merilis data jumlah dukungan perbaikan yang telah diverifikasi. Namun dinyatakan, jumlah dukungan perbaikan yang diserahkan telah memenuhi syarat minimal.Komisioner KPU Kampar Devisi Teknis dan Humas Sardalis mengungkapkan, verifikasi administrasi akan dilaksanakan hingga 9 Oktober. Setelah itu, dilanjutkan dengan verifikasi faktual di tingkat desa.

"Sejauh ini, sudah memenuhi syarat minimal. Kalau sebarannya, sudah memenuhi syarat dari awal," kata Sardalis, Senin (3/10/2016).

Sardalis juga belum bisa menjelaskan lebih rinci ihwal keadaan dukungan perbaikan tersebut. Menurut dia, selama proses verifikasi administrasi, sejauh ini belum ditemukan dukungan ganda. Baik eksternal maupun internal. "Belum terdeteksi," ucapnya.

Ads
Verifikasi administrasi dilakukan terhadap dukungan perbaikan dua pasangan bakal calon kepala daerah jalur perseorangan. Yakni, Alfisyahri - Moh. Asbin Wibowo dan Jawahir - Bardansyah Harahap. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

loading...
Kategori : Kampar, Politik
wwwwww