Home > Berita > Politik
Politik
waduh-baliho-raksasa-gubernur-riau-untuk-acara-kesehatan-sempat-salah-mestinya-hari-jadi-tapi-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baliho raksasa Gubernur Riau untuk acara kesehatan sempat salah tulis. Mestinya kalimat itu ditulis ”Hari Jadi” namun salah tulis ”Hari Jari”.
ketua-komisi-b-dprd-rohil-akui-penarikan-mobil-dinas-yang-belum-dikembalikan-mantan-pejabat-akan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemberian masa tenggat waktu bagi mantan pejabat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, baik itu eksekutif maupun legislatif untuk mengembalikan mobil dinas yang masih mereka pakai, hanya sampai pada bulan September ini. Setelah itu akan dijemput paksa. Direncanakan penjemputan mobil dinas yang masih berada di tangan mantan pejabat Rohil itu, akan melibatkan aparat kepolisian.
dimintai-pendapat-soal-proyek-wc-dan-lapangan-tenis-dprd-riau-rp2-miliar-sugianto-bilang-anggaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tender proyek lapangan tenis senilai Rp1,030 miliar yang dikerjakan oleh CV Riau Jaya Perkasa dan proyek renovasi kamar mandi alias WC Rp1,070 miliar yang dikerjakan CV Putri Sribunga di komplek Gedung DPRD Riau, diduga masuk tanpa sepengetahuan anggota dewan.
hmm-tiga-orang-ini-samasama-ngotot-jadi-calon-wali-kota-pekanbaru-dari-golkar-adu-kuat-pengaruh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebulan lagi pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru dibuka, namun hingga kini, belum ada suara bulat siapa yang akan diusung Partai Golkar.
Memaknai 59 Tahun Provinsi Riau
20-tokoh-ditabalkan-menjadi-pahlawan-daerah-riau-gubernur-arsyadjuliandi-ayo-kita-teruskan-citacita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebagai wujud penghormatan kepada para tokoh yang telah berjasa membangun daerah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberikan penghargaan kepada sejumlah sosok populer di daerah ini.
anggota-dprd-rohil-habib-nur-optimis-sektor-pertanian-batuhampar-berpotensi-besar-tingkatkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Habib Nur mengatakan, potensi yang dimiliki oleh Kecamatan Batuhampar dari sektor pertanian sangat bagus dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.
akhirnya-rapat-paripurna-umumkan-hj-septina-rz-sebagai-ketua-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat batal, akhirnya Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau mengumumkan secara resmi nama Dra Hj Septina Primawati MM sebagai ketua institusi legislatif itu, Kamis (18/8/2016) di ruang rapat gedung dewan provinsi, di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
erizal-muluk-rela-pasangannya-di-pilkada-pekanbaru-tahun-2012-jadi-ketua-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru yang juga kandidat ketua DPRD sebelumnya Erizal Muluk legowo menerima keputusan ditetapkannya Hj Septina Primawati Rusli Zainal (RZ) menjadi Ketua DPRD Riau.
pimpinan-dprd-riau-noviwaldy-jusman-bilang-proyek-wc-rp1-miliar-di-gedung-wakil-rakyat-masih-wajar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait proyek senilai Rp1 miliar untuk melakukan renovasi kamar mandi alias WC di gedung wakil rakyat, Wakil Ketua DPRD Ir H Noviwaldy Jusman masih sangat wajar. Hal itu dihitung dari jumlah kamar mandi yang direnovasi dan pembelian perlengkapan seperti keramik, kloset, westafel dan beberapa item lainnya.
10-hari-setelah-diteken-andi-rachman-sk-penetapan-septina-sebagai-ketua-dprd-riau-baru-ke-luar-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pergulatan politik di pemerintahan Riau terus memanas. Bukan saja masalah tidak bergeraknya roda pembangunan, tapi juga pertarungan antarpersonel dan aktor politik. Seperti yang terjadi pada proses pengangkatan Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau.
wwwwww