Home > Berita > Politik
Politik
ketua-golkar-kampar-dipilih-besok-di-hotel-labersa
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah DPD II Partai Golongan Karya Kampar dipastikan digelar pada Minggu, 28 Agustus 2016. Musda ke-9 itu akan digelar di Hotel Labarsa, Siak Hulu.
pengusul-tetap-optimis-hak-angket-dprd-riau-untuk-usut-pembayaran-utang-eskalasi-dalam-apbd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengusul hak angket tentang pembayaran utang eskalasi dalam APBD Perubahan 2015, terus mempersiapkan jawaban dari pandangan fraksi, yang sudah dilakukan dalam paripurna beberapa waktu lalu.
legislator-dprd-rohil-ini-sebut-pembangunan-jalan-lintas-kubu-gunakan-perda-khusus
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Kubu sudah masuk ke tahap baru dalam perencanaan pembangunannya. Setelah pengusulan Ranperda untuk menguatkan daerah menggunakan dana untuk pembangunan tiga tahun (multiyears) ke depannya nanti, cerita baru tentang jalan Kubu kembali muncul.
dprd-rohil-sahkan-tiga-ranperda
DPRD Rohil Sahkan Tiga Ranperda
Kamis, 25 Agustus 2016 20:28 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebanyak tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau disahkan menjadi perda di dalam Sidang Paripurna DPRD setempat, Kamis (25/12/2016).
hanura-siapkan-artis-kondang-david-chalik-jadi-penantang-firdaus-di-pilkada-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Artis David Chalik akan meramaikan Pilkada Kota Pekanbaru Provinsi Riau yang akan dihelat 2017. Namanya diusulkan DPC Partai Hanura untuk bertarung melawan Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT, yang diprediksi bakal maju untuk kedua kali.
di-penghujung-masa-sidang-ii-dprd-riau-sampaikan-pokok-pikiran-apbd-perubahan-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sesuai agenda, DPRD Provinsi Riau kembali menggelar paripurna dengan agenda penyampaian Pokok-pokok Pikiran DPRD (P3D) terhadap APBD Perubahan Tahun Anggaran 2016 dan penutupan masa persidangan II sekaligus pengumuman masa reses, Rabu (24/8/2016) di ruang paripurna gedung dewan di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
limbah-pks-pt-sumatera-makmur-lestari-diduga-mengalir-ke-sungai-pejangki-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau menurunkan tim ke lokasi pabrik kelapa sawit (PKS) dan Sungai Pejangki.
banyak-warga-tak-mengenal-kecil-peluang-independen-jadi-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerhati politik, Khusaini, menilai calon independen berpeluang rendah untuk memenangkan pemilihan Wali Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
optimis-ambil-alih-kursi-wali-kota-pekanbaru-pan-resmi-usung-anak-herman-abdullah-jadi-penantang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN telah resmi mengeluarkan surat rekomendasi mengusung bakal calon (balon) kepala daerah untuk pilkada serentak di Riau 2017 mendatang.
menyimak-pandangan-fraksi-di-dprd-riau-terkait-rancangan-peraturan-daerah-rtrw
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tak ingin berlarut-larut apalagi menunda, DPRD Provinsi Riau melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pandangan Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RT RW) Provinsi Riau, Senin (22/8/2016), bertempat di gedung dewan provinsi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
wwwwww