PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Kader Sebut Penunjukan HM Wardan sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Inhil Sudah Tepat

Kader Sebut Penunjukan HM Wardan sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Inhil Sudah Tepat

Politisi Yusuf Said (berkacamata) berbincang dengan HM Wardan (baju batik) dan kader lain.

Sabtu, 24 Desember 2016 08:45 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Yusuf Said, salah seorang Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menilai penunjukkan HM Wardan sebagai Plt Ketua Dewan Perwakilan Daerah II Partai Golkar setempat sudah tepat.Dia beralasan penunjukan H M Wardan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Inhil pasti memiliki pertimbangan matang dan panjang, apalagi kapasitas Wardan tidak perlu diragukan.

"Dia dipilih oleh rakyat. Artinya dia memiliki kemampuan dan kapasitas yang cukup untuk itu," kata Yusuf Said saat dijumpai usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama BPMPD dan Disdukcapil Inhil, Senin (19/12/2016) sore.

Selain itu dikatakannya, keberadaan Partai Golkar merupakan partai pemerintah yang sifatnya tidak bisa bersebrangan dengan pemerintah untuk kepentingan rakyat.

Ads
"Golkar tidak biasa berseberangan dengan pemerintah, apalagi Kabupaten Inhil dari dulu kepala daerahnya berasal dari partai Golkar, jadi kita sangat mendukung lah," ucap Ketua Komisi I DPRD Inhil tersebut.

Untuk diketahui sebelumnya, berdasarkan Surat Kputusan DPP Partai Golkar, penujukan HM Wardan sebagai Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil dikarenakan massa kepengurusan yang lama telah berakhir menjelang berlangsungnya musyawarah daerah yang ditargetkan akhir tahun 2016 ini. ***

Kategori : Inhil, Umum, Politik
Tour de Siak 2018
wwwwww