Home > Berita > Politik
Politik
dprd-riau-gelar-paripurna-penyampaian-jawaban-gubernur-terkait-ranperda-rtrw-sekaligus-bentuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban gubernur atas penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Ranperda tentang Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau sekaligus pembentukan panitia khusus (pansus), Senin (5/9/2016).
sinyalir-ada-korelasi-bungkamnya-istana-dengan-terbitnya-sp3-bamsoet-panja-dpr-ri-segera-panggil
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo menduga ada kolerasi antara bungkamnya pihak istana dengan dikeluarkannya surat perintah penghentian penyidikan (SP3) oleh Polda Riau.
kapolri-diminta-bentuk-tim-sikapi-penghentian-kasus-kebakaran-hutan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi III DPR Trimedya Panjaitan mengatakan, penghentian penyidikan kasus kebakaran hutan dan lahan yang sempat menjerat korporasi di Riau harus menjadi momentum reformasi di tubuh Polri.
ketua-komisi-hukum-dpr-ri-temukan-keganjilan-dalam-peristiwa-kebakaran-hutan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo mengklaim menemukan keganjilan dalam peristiwa kebakaran hutan di Riau. Mereka mempertanyakan alasan penerbitan surat penghentian penyelidikan perkara oleh Kepolisian Daerah Riau.
perusahaan-pembakar-hutan-diduga-punya-akses-ke-pusat-kekuasaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Komisi III DPR Trimedya Panjaitan mengatakan, kasus pembakaran hutan dan lahan di Riau bukan hal baru. Karena itu dibutuhkan langkah yang menyeluruh dalam menyelesaikannya.
mendagri-ingatkan-arsyadjuliandi-rachman-pengisian-wakil-gubernur-riau-harus-tuntas-15-bulan-lagi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memerintahkan anak buahnya segera membereskan persoalan administrasi dalam pengisian wakil gubernur di dua provinsi, yakni Riau dan Kepulauan Riau (Kepri). Pasalnya, posisi wakil gubernur di dua provinsi itu masih kosong.
ini-antara-lain-yang-dilakukan-pansus-dprd-riau-untuk-mengoptimalkan-sotk-yang-prorakyat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peleburan struktur organisasi tata kerja atau SOTK baru hingga saat ini masih dalam pembahasan di DPRD Riau. Adapun yang menjadi acuan dalam peleburan tersebut adalah UU Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daaerah dan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2015 tentang Perangkat Daerah, sehingga akan diakomodir berdasarkan kebutuhan daerah Riau.
sekretaris-dpd-provinsi-siapa-bilang-partai-gerindra-telah-berikan-surat-dukungan-ke-firdaus-mt-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPD Partai Gerindra memastikan belum mengeluarkan rekomendasi atau dukungan kepada bakal calon yang bakal bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru 2017, termasuk untuk incumbent H Firdaus MT.
artis-david-chalik-klaim-dirinya-serius-bertarung-di-pilkada-pekanbaru-bohong-yang-bilang-saya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Artis dan presenter David Chalik menyatakan bakal maju di Pilkada Kota Pekanbaru, Riau. Ia yang bakal diusung Partai Hati Nurani Rakyat menolak jika dikatakan mencari sensasi.
ibu-ini-berharap-jangan-sampai-terulang-lagi-kerusuhan-berdarah-di-selatpanjang-apalagi-seperti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian harus menghindari kasus ''nyawa dibayar nyawa'' seperti yang terjadi pada ''Tragedi Selatpanjang Berdarah''. Perlakuan itu bukan saja kepada masyarakat sipil, tapi juga untuk satuan kepolisian.
wwwwww