PotretNews.com Senin 24 September 2018

Tak Ada Lawan, Timo Kipda Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Dumai

Tak Ada Lawan, Timo Kipda Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Dumai

Timo Kipda (kanan) menang secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai dalam Musda V.

Rabu, 28 Desember 2016 15:25 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Secara aklamasi, Timo Kipda terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai, dalam Musyawarah Daerah (Musda) V yang diselenggarakan Selasa (27/12/2016) malam.Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman berpesan kepada ketua terpilih bisa menerima amanah yang telah diberikan. Karena Partai Golkar perlu mengembangkan sisa waktu menghadapi Pilgubri, pileg dan pilpres.

"Langkah yang harus dilakukan ketua terpilih, yaitu konsolidasi organisasi. Baik vertikal maupun horizontal. Vertikal, mulai dari PD, PL dan DPD I. Horizonnya termasuk organinasi didirikan mendirikan, termasuk AMPG. Konsulidasi organisasinya harus diselesaikan segera," kata Arsyadjuliandi yang juga Gubernur Riau.

Lebih lanjut dikemukakannya, konsolidasi tersebut harus paralel dengan kaderisasi. Karena menurut dia, Partai Golkar di Riau khususnya di Dumai, perlu memperbaharui database-nya untuk persiapan iven politik ke depan.

Ads
"Partai Golkar di Dumai juga harus mensukseskan pembangunan, melalui fraksi yang ada di DPRD Dumai. Mendukung visi yang telah disepakati, untuk Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Golkar pun dipersilahkan kritis, tapi bisa memberikan solusi," ujarnya seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Beberapa kabupaten/kota di yang belum melaksanakan Musda Partai Golkar, yaitu Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabupaten Kepulauan Meranti. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Politik, Umum, Dumai
Tour de Siak 2018
wwwwww