Home > Berita > Politik
Politik
dewan-sebut-proses-iassessmenti-bkp2d-riau-seperti-di-era-orde-lama-suhardiman-amby-siapa-bilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi A DPRD Riau mendorong pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau untuk membuka hasil assessment, yang dinyatakan tidak bisa dibuka oleh pihak BKP2D sebelumnya.
asyik-bertahuntahun-sering-bolos-kerja-di-upt-dpk-mandau-eks-relawan-bupati-bengkalis-amril
DURI, POTRETNEWS.com - Salah seorang honorer THL (Tenaga Harian Lepas) di UPT Dinas Pasar dan Kebersihan (DPK) Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau berinisial Z, dinilai mendapatkan perlakuan ”istimewa”.
anggaran-perjalanan-anggota-dprd-riau-meningkat-menjadi-hampir-rp29-miliar-noviwaldy-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sering diprotes rakyatnya, ternyata DPRD Riau tetap menganggarkan biaya perjalanan ke luar negeri, dengan jumlah anggaran jauh lebih besar dari tahun sebelumnya.
ini-sosok-yang-paling-ideal-menjadi-gubernur-riau-ke-depan-menurut-akademisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau masih satu tahun lagi. Namun, sejumlah pakar politik mulai mengamati siapa sosok yang layak memimpin tanah Melayu ini, 5 tahun ke depan.
wakil-rakyat-ini-bilang-anggaran-setengah-triliun-rupiah-untuk-perjalanan-pejabat-dan-anggota-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepertinya anggaran ratusan miliar yang ”dikuras” melalui APBD Riau 2017 untuk perjalanan dinas dan ke luar negeri bukan masalah bagi wakil rakyat di DPRD Riau.
kepengurusan-partai-idaman-inhil-sudah-terbentuk-ketuanya-effendi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepengurusan Partai Islam Damai Aman (Idaman) kini resmi terbentuk di Kabupaten di Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Effendi SAg dipercaya sebagai ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai yang dipimpin Raja Dangdut H Rhoma Irama.
janda-dan-lansia-di-riau-tahun-ini-bakal-dapat-rumah-layak-huni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman tahun 2017 telah menyiapkan anggaran sebesar Rp140 miliar untuk rumah layak huni (RLH) bagi keluarga lanjut usia (lansia) dan janda di 12 kabupaten/kota.
komisi-ii-dprd-inhil-ajak-pemerintah-desa-bantu-selamatkan-kebun-kelapa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Junaidi mengharapkan penyelamatan perkebunan kelapa rakyat tidak hanya dilakukan oleh Pemkab Inhil melalui Dinas Perkebunan.
tidak-terakomodir-dalam-program-transmigrasi-warga-tempatan-desa-tanjungmelayu-mengadu-ke-dprd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Desa Tanjungmelayu, Kecamatan Kuala Indragiri, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk menyampaikan permasalahan tentang penempatan Transmigrasi Penduduk Setempat (TPS) ke Komisi IV DPRD.
partai-solidaritas-indonesia-inhil-gelar-kopi-darat-matangkan-persiapan-verifikasi-oleh-kpu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda), Minggu (15/1/2017).
wwwwww