Home > Berita > Politik
Politik
merasa-difitnah-oleh-555-calon-bupati-kampar-azis-zaenal-melapor-ke-polda-riau
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Kampar Nomor Urut 3, Azis Zaenal melaporkan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik, Selasa (7/2/2017). Laporan diterima oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Riau.
politisi-golkar-pelalawan-ini-klaim-banyak-tokoh-yang-dukung-hm-harris-ikut-pemilihan-gubernur-riau
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebelum memutuskan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau 2018, Bupati Pelalawan, HM Harris bertemu banyak pihak untuk meminta pendapat dan saran. Beberapa pihak yang ditemui Harris, seperti elemen masyarakat dan beberapa lembaga di Provinsi Riau.
sudah-67-tahun-berdiri-kabupaten-kampar-masih-terbelenggu-kemiskinan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Kampar dihadiri secara langsung oleh Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA, Senin (6/2/2017) pagi.
arsyadjuliandi-rachman-persilakan-siapa-saja-yang-mau-jadi-gubernur-riau-ikut-pemilihan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga ketua DPD I Golkar Riau sepertinya tidak merasa terusik dengan aksi sejumlah Kader Golkar lain yang menyatakan diri maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.
janji-pemkot-pekanbaru-soal-renovasi-pasar-sukaramai-hanya-tinggal-janji-kini-pedagang-merasa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Janji yang diutarakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Disperindag, bahwa awal Februari 2017 akan dimulai renovasi Pasar Sukaramai, ternyata belum ada tanda-tandanya. Kondisi ini sempat dipertanyakan kalangan pedagang kemarin. Pedagang merasa dibohongi lagi oleh Pemkot dan PT MPP (Makmur Papan Permata) selaku pengelola.
pilkada-pekanbaru-2017-kasus-sampah-aib-yang-jadi-ancaman-bagi-paslon-iincumbenti-firdausayat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masalah penanganan sampah menjadi isu menarik pada saat debat terbuka pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru 2017 yang digelar kemarin (Sabtu, 4/2/2017).
kerusakan-pulau-untut-di-telukmeranti-semakin-parah-dprd-pelalawan-akan-panggil-pt-arara-abadi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pulau Untut, Desa Labuhanbilik, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, mengalami abrasi serius akibat dijadikan pelabuhan sandar ilegal kapal tongkang.
debat-calon-wali-kota-pekanbaru-di-televisi-tak-menarik-minat-sebagian-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari Balroom Hotel Pangeran belum menarik minat masyarakat pemilih.
pt-jatim-jaya-perkasa-gandeng-masyarakat-untuk-dijadikan-tameng-agar-bisa-leluasa-buka-kebun-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Jatim Jaya Perkasa anak perusahaan dari PT Agro Mandiri Semesta, grup dari PT Ghandahera Hedana (S&G) tidak pernah jera membuka perkebunan secara ilegal. Temuan tersebut terlihat saat inspeksi mendadak (sidak) yang digelar oleh Komisi A DPRD Riau di Pelalawan dan Indragiri Hulu (Inhu).
lahan-tempat-cari-makan-sudah-hancur-karena-dirambah-perusahaan-puluhan-warga-siarangarang-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan massa yang tergabung dalam Relawan Peduli Lingkungan Hidup dan Kemanusiaan (Reli-LHK) dari Desa Siarangarang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendatangi Kantor DPRD Riau, Kamis pagi (2/2/2017).
wwwwww