Home > Berita > Politik
Politik
tanpa-malumalu-kucing-bupati-pelalawan-hm-harris-nyatakan-maju-ke-pilgub-riau-2018-tepat-pada-ulang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan, HM Harris, menyampaikan keinginan dirinya maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau tahun 2018 mendatang, Kamis (2/2/2017). Tanpa malu-malu kucing, Harris menyatakan diri bertarung untuk Riau 1.
jika-bupati-pelalawan-hm-harris-jadi-ikut-pemilihan-gubernur-riau-2018-inilah-calon-wakilnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Obsesi Bupati Pelalawan HM Harris, ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau pada 2018 mulai ramai dibicarakan sejak diberitakan oleh media.
bupati-pelalawan-hm-harris-berminat-jadi-gubernur-riau
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan HM Harris, ternyata memiliki keinginan besar untuk memimpin Provinsi Riau ke depan. Dia berminat mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau yang digelar pada tahun 2018 mendatang.
mantap-izin-dari-bupati-siak-tapi-kenyataannya-pt-fetty-mina-jaya-beroperasi-di-wilayah-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A DPRD Riau melakukan inspensi mendadak (sidak) ke PT Fetty Mina Jaya (FMJ) yang berlokasi di Desa Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Rabu (1/2/2017) petang.
semarak-pilkada-2017-sepi-kpu-pekanbaru-dinilai-belum-maksimal-sosialisasi-ketua-dkpp-jimly
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Waktu tersisa hanya dua pekan lagi. Namun sosialisasi yang sudah dibuat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru 15 Februari 2017 masih sepi dan terkesan tidak tersosialisasi dengan baik ke masyarakat.
polri-siap-tangkal-pengganggu-di-pilkada-serentak-2017
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian telah berulang kali mengatakan Polri all out untuk mengamankan Pilkada pada 15 Februari 2017 di 101 wilayah di Indonesia.
seperti-sudah-yakin-iincumbenti-menang-pada-pilkada-2017-sejumlah-asn-pekanbaru-mulai-sering-kasih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan kepala daerah (pilkada) belum masuk masa pemilihan, namun sejumlah pihak seperti sudah yakin Pilkada Pekanbaru 2017 akan dimenangkan oleh duet Firdaus - Ayat, pasangan nomor urut tiga (3).
politisi-ini-heran-meski-sudah-berulangulang-mengingatkan-agar-proyek-yang-tertunda-diprioritaskan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Awandi, meminta kepada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, untuk memprioritaskan anggaran untuk kegiatan yang tidak terlaksana pada tahun sebelumnya karena persoalan pengurangan anggaran yang terjadi.
santer-berpasangan-dengan-wardan-di-pilkada-inhil-2018-ini-kata-dani-m-nursalam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Isu-isu politik terkait kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada perhelatan pesta rakyat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2018 mendatang mulai bermunculan.
berkalikali-diduga-cemari-sungai-dprd-kuansing-minta-izin-pt-inti-indosawit-subur-dicabut
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mendesak agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing memberi sanksi kepada PT Inti Indosawit Subur (IIS) yang diduga telah berkali-kali melakukan pencemaran lingkungan.
wwwwww