Home > Berita > Politik
Politik
wuih-proyek-parit-seperti-badan-ular-di-jalan-tegal-sari-duri-bengkalis-ini-telan-dana-hampir-rp
DURI, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi pengerjaan proyek penunjukan langsung (PL) Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau di Kecamatan Mandau dikerjakan asal-asalan oleh pihak kontraktor. Seperti halnya pembangunan parit atau drainase di Jalan Tegal Sari ujung, Kelurahan Airjamban.
pascapenemuan-mayat-di-parit-15-tembilahan-dengan-posisi-tertelungkup-memegang-lem-cap-kambing-dprd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-ditemukannya seorang bocah bernama Yaya (10) yang meninggal dunia di atas lumpur dan diduga ada Lem Cap Kambing di tangannya, menyedot perhatian berbagai elemen seperti mahasiswa, Ormas, LSM dan para tokoh din Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
seleksi-calon-komisioner-tak-tuntas-bulan-ini-masa-jabatan-anggota-kpid-dan-ki-riau-diperpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masa tugas Komisi Informasi (KI) yang berakhir 28 Desember 2016 dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau pada 30 Desember 2016, akan diperpanjang. Alasan perpanjangan karena sampai saat ini hasil seleksi calon komisioner baru belum selesai terlaksana.
di-depan-ketua-dpw-riau-dani-m-nursalam-paparkan-perolehan-kursi-pkb-di-dprd-inhil-dari-pemilu-ke
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melaksanakan Pendidikan Kader Pertama di salah satu aula hotel Kota Tembilahan, Minggu (25/12/2016).
penemuan-mayat-di-parit-15-tembilahan-dengan-posisi-tertelungkup-memegang-lem-cap-kambing-bikin
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penemuan mayat perempuan (berita sebelumnya disebut mayat pria, red) yang sempat mengegerkan warga Parit 15 Jalan Prof M Yamin, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan sempat menggegerkan masyarakat, Sabtu (24/12/2016).
mengenal-lebih-dekat-dani-m-nursalam-ketua-dprd-inhil-yang-biayai-sendiri-sekolahnya-dengan-jualan
NASIB orang memang tidak pernah ada yang tahu. Meski hanya sebagai seorang pekerja yang sehari-hari mengantar kayu dan menjadi penjual es keliling, belum tentu masa depannya akan suram.
kader-sebut-penunjukan-hm-wardan-sebagai-plt-ketua-dpd-partai-golkar-inhil-sudah-tepat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Yusuf Said, salah seorang Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menilai penunjukkan HM Wardan sebagai Plt Ketua Dewan Perwakilan Daerah II Partai Golkar setempat sudah tepat.
imemei-pelesir-sejumlah-anggota-komisi-e-dprd-riau-ke-inggris-ramaikan-media-sosial
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meme atau gambar yang ditambahkan tulisan mengenai kunjungan kerja Komisi E DPRD Riau ke Inggris dan negara Eropa lainnya meramaikan linimasa media sosial Facebook. Meme itu dibanjiri beragam komentar oleh pengguna internet.
dua-wakil-ketua-dprd-riau-tibatiba-irit-bicara-ditanya-soal-pelesir-komisi-e-ke-inggris-manahara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait kunjungan Komisi E ke Inggris, pimpinan dewan tidak bisa memberikan jawaban mengenai agenda dan kepentingan apa tujuan dilakukan kunjungan tersebut. Para wakil rakyat tersebut diketahui sudah beberapa hari di Inggris sejak terbang melalui Jakarta, Sabtu (17/12/2016) lalu.
dprd-inhil-usul-pilkades-serentak-2017-gunakan-sistem-evoting-dan-everifikasi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir mengusulkan pelaksanaan pemilihan kepala desa tahun depan tak lagi secara langsung alias menggunakan sistem e-voting dan e-Verifikasi.
wwwwww