Home > Berita > Politik
Politik
demi-suksesnya-pemilihan-wali-kota-rp292-miliar-anggaran-kpu-pekanbaru-juga-digunakan-untuk-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pekanbaru Provinsi Riau melakukan sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 dengan cara jalan santai. Ini akan dilaksanakan Minggu (5/2/2017) mendatang.
diduga-ada-pemilih-ganda-kpu-kota-pekanbaru-tidak-akan-ubah-dpt-komisioner-amiruddin-sijaya-itu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru Provinsi Riau menyatakan tidak akan mengubah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, yang telah diterbitkan melalui pleno.
pilkada-pekanbaru-2017-tim-pemenangan-pasangan-bisa-temukan-dpt-ganda-di-tenayanraya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Monitoring dan pendampingan pilkada dari DPP PDI-P menemukan daftar pemilih tetap(DPT) ganda di Kecamatan Tenayanraya, Kelurahan Sail dan Kulim (masuk wilayah Kota Pekanbaru Provinsi Riau, red). Di dalam DPT tersebut adanya pemilih dengan nama yang sama, NIK yang berbeda, alamat yang sama serta tanggal lahir yang sama.
habiskan-rp292-miliar-pemilihan-wali-kota-pekanbaru-bakal-jadi-barometer-di-riau-staf-kpu-iklan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan Wali Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada 15 Februari 2017 akan menjadi ajang demokrasi luar biasa dan diharapkan mampu melahirkan pemimpin terbaik guna memajukan daerah yang menjadi Ibu Kota Provinsi Riau. Dengan menghabiskan anggaran Rp29,2 miliar, Pilkada Pekanbaru akan menjadi barometer (tolok ukur) dan jadi percontohan keberhasilan pesta demokrasi di Riau.
merasa-ada-yang-tak-beres-yandri-rahman-sauqi-minta-pimpinan-dprd-riau-tinjau-ulang-hasil-pemilihan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Merasa ada yang janggal dan dicurangi pada pemilihan Calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau 2017-2020, Yandri Rahman Sauqi mengaku sudah menyiapkan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pekanbaru. Dia meminta sebaiknya Pimpinan DPRD Riau menangguhkan dulu pengesahan calon komisioner terpilih.
di-kabupaten-siak-akan-ada-peraturan-bupati-10000-langkah-lho
SIAK, POTRETNEWS.com - Untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat daerah Kabupaten Siak Provinsi Riau, pemerintah setempat akan membuat sejumlah terobosan di kawasan wisata. Salah satunya rencana untuk membuat Peraturan Bupati (Perbup) Siak 10.000 Langkah.
tujuh-nama-ini-terpilih-sebagai-komisioner-kpid-riau-periode-20172020
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses seleksi Calon Anggota Komisi (Komisioner) Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau Periode 2017-2020 yang dilaksanakan Komisi A DPRD Riau secara terbuka, berhasil memilih tujuh wajah baru, Selasa (24/1/2017) malam. Fit and proper test tersebut berlangsung dengan ketat melalui pemaparan visi dan misi 21 kandidat.
para-anggota-komisi-d-dprd-riau-kecewa-dua-proyek-taman-senilai-rp15-miliar-dibangun-asalasalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi D DPRD Riau melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap dua proyek taman milik Pemprov Riau yakni Taman Tunjuk Ajar Integritas di Jalan Ahmad Yani dan Taman Kaca Mayang di Jalan Sudirman, Senin (23/1/2016). Dalam sidak ini, para wakil rakyat mengaku kecewa dengan hasil pengerjaan proyek miliaran tersebut.
acara-silaturahmi-dibubarkan-panwas-saat-calon-wali-kota-pekanbaru-dr-firdaus-berpidato
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Acara silaturahmi Calon Wali Kota (Cawalkot) Pekanbaru, Riau, Dr H Firdaus MT yang berlangsung di Hotel Furaya, Senin (23/1/2017) malam mendapat peringatan oleh Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) karena melanggar ketentuan yang sudah ditentukan.
diumumkan-terbuka-johny-setiawan-mundung-raih-skor-tertinggi-ini-5-nama-anggota-kip-riau-terpilih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melewati tahap uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) oleh Komisi A DPRD Riau, Senin (23/1/2017), skor ke-15 Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi (KIP) Riau diumumkan secara terbuka sekaligus menetapkan 5 nama yang memperoleh nilai tertinggi.
wwwwww