Home > Berita > Politik
Politik
megawati-tetapkan-dukungan-pdi-perjuangan-ke-andi-rachmansuyatno-untuk-pilgub-riau-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PDIP resmi mengusung gubernur petahana Arsyadjuliandi Rachman untuk maju dalam Pilgub Riau 2018. Pria yang akrab disapa Andi Rachman itu dipasangkan dengan Suyatno.
gubernur-riau-manfaatkan-reses-dprd-ri-untuk-sampaikan-sejumlah-hal-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tidak ingin melewatkan begitu saja Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2016-2017 Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan pembangunan apa saja yang sudah terjadi di wilayahnya.
pelayanan-publik-layak-dijadikan-contoh-kedua-kalinya-dprd-malang-belajar-ke-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Untuk kedua kalinya, Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, berkunjung ke Kabupaten Siak. Kali ini, wakil rakyat Kota Malang itu, membawa sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) setempat.
unik-istri-lawan-suami-pilkades-di-indragiri-hulu-jadi-seperti-resepsi-pernikahan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pemilihan calon kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Sabtu (9/12/2017), sangat menyita perhatian. Betapa tidak, pada pesta politik kali ini ada cerita unik dan lucu dari pasangan calon kepala desa.
pansus-karhutla-dprd-riau-masukkan-poin-masyarakat-boleh-bakar-lahan-kalau-hanya-2-hektar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panitia Khusus (Pansus) tentang Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) DPRD Riau berencana akan memasukkan point masyarakat diperbolehkan membakar lahan, maksimal dua hektar, sejalan dengan kearifan lokal, dan juga dengan Undang-Undang Lingkungan Hidup yang sudah ada.
ingin-tahu-siapa-yang-terbaik-antara-balon-gubernur-riau-firdaus-mt-dan-syamsuar-simak-analisa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN mendua hati soal Bakal Calon (balon) Gubernur Riau. Dua rekomendasi diberikan yaitu Bupati Siak Syamsuar dan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. Siapakah calon terbaik dari keduanya?
rumah-dinas-guru-di-pelosok-sudah-tidak-layak-huni-dewan-inhil-minta-pemkab-lakukan-rehab
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berdasarkan hasil kunjungan kerja maupun reses yang dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, ditemukan banyak rumah dinas guru di pelosok yang sudah tidak layak huni.
meski-terbitkan-dua-rekomendasi-tapi-pan-ogah-disebut-main-dua-kaki-di-pilgub-riau-2018-syamsuar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Keluarnya surat rekomendasi DPP PAN untuk Firdaus, sempat menuai kontroversi dan muncul tudingan bahwa Partai besutan Zulkifli Hasan itu bermain dua kaki atau mendua.
ini-penampakan-surat-rekomendasi-tim-pilkada-dpp-pan-ke-firdaus-mt-sebagai-calon-gubernur-riau-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Tim Pilkada Pusat DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya merekomendasikan Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT untuk ikut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018.
tim-pilkada-dpp-pan-alihkan-dukungan-ke-firdaus-mt-untuk-pilgub-riau-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Tim Pilkada Pusat Dewan Pimpin Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) merekomendasikan nama baru sebagai Calon Gubernur Riau 2018 yakni Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT.
wwwwww