Home > Berita > Politik
Politik
akhirnya-syamsuaredy-nasution-berlayar-di-pilgub-riau
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - DPP PAN menjatuhkan pilihan bakal calon (balon) Gubernur Riau pada Syamsuar dan menunjuk Brigjen Edy Nasution, yang saat ini menjabat Komandan Korem 031 Wira Bima bakal calon wakil gubernur.
ketua-dprd-siak-digugat-pkpi-iwhyi
Ketua DPRD Siak Digugat PKPI, Why?
Senin, 01 Januari 2018 15:46 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  - Ketua DPRD Siak Indra Gunawan digugat oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Riau, kubu AM Hendro Priyono. Gugatan perbuatan melawan hukum itu sudah mulai disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Siak Sri Indrapura, Desember 2017 lalu.
setelah-nasdem-pks-pastikan-dukung-syamsuar-di-pilkada-gubernur-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak hanya Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga mengakui memberikan dukungan kepada pasangan Syamsuar dan Edi Natar di Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.
andi-rachman-dan-syamsuar-masuk-dalam-10-besar-kepala-daerah-terpopuler-di-indonesia-tahun-2017
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kinerja dan kiprah kepala daerah tak pernah lepas dari sorotan media. Indonesia Indicator (I2), sebuah sebuah perusahaan Intelijen Media dengan menggunakan piranti lunak Artificial Intelligence (AI) mencatat 10 bupati, wali kota, dan gubernur yang paling banyak muncul (terpegah) dan banyak memberikan pernyataan (tervokal) pada 1.909 media daring di Indonesia selama 2017.
meski-masih-rumor-dpw-pan-riau-harapkan-dpp-dukung-syamsuar-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEW.com - DPW PAN tidak menampik adanya rumor yang berkembang bahwa dukungan PAN diberikan kepada pasangan Syamsuar dan Edi Natar untuk Pilkada di Riau 2018 mendatang.
nasdem-putuskan-usung-syamsuar-dan-edy-natar-nasution-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau Iskandar Husein memastikan partainya mengusung Syamsuar sebagai calon gubernur dalam Pilkada Riau. Bupati Siak ini dipasankan dengan Edy Natar Nasution.
terungkap-teknologi-chemical-eor-yang-sudah-didanai-apbn-sebesar-200-juta-dolar-as-ternyata-belum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi VII DPR-RI Gus Irawan Pasaribu meyakini bahwa kinerja sektor energi tahun depan akan terus mengalami penurunan terlihat dari nota keuangan rencana anggaran pendapatan belanja negara (APBN) 2018.
kendaraan-nonbm-menetap-6-bulan-di-riau-harus-diubah-jadi-bm
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi III DPRD Riau yang membidangi masalah pajak dan distribusi daerah menilai target pendapatan di Riau masih cukup rendah.
deklarasi-pengawas-pemilu-partisipatif-di-kuantan-singingi-diikuti-oleh-komunitas-motor-pelajar-dan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Guna meningkatkan partisipasi masyarakat terutama kawula muda di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dalam mengawasi pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018 dan Pemilihan Umum Tahun 2019, maka Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kuansing menggelar sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif, pada Jumat (22/12/2017) lalu, di Telukkuantan.
ikatan-alumni-universitas-riau-ingin-punya-gubernur-yang-visioner-bisa-tingkatkan-pertumbuhan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seperti sejumlah daerah lain, Provinsi Riau akan menggelar pemilihan gubernur (pilgub Riau 2018). Menjelang hajatan pemilihan kepala daerah tersebut, sejumlah lembaga mengungkapkan keinginannya akan sosok gubernur idaman.
wwwwww