Edi Ahmad RM Maju Jadi Calon Anggota DPD RI

Edi Ahmad RM Maju Jadi Calon Anggota DPD RI

Edi Ahmad RM (kiri) menyerahkan kelengkapan persyaratan sebagai Calon Anggota DPD RI ke KPU Riau.

Jum'at, 27 April 2018 15:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tepat pukul 24.00 WIB, pada Kamis (26/4/2018), Edi Ahmad RM melengkapi persyaratan dukungan KTP minimal sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) 2019. Dengan diterimanya kelengkapan persyaratan tersebut oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Riau, maka seniman Riau ini sudah sah sebagai bakal calon.

”Setelah ini, tahapan berikutnya adalah verifikasi faktual dukungan oleh KPU. Apabila lolos baru kemudian saya ditetapkan sebagai calon,” ujar Edi RM yang juga Ketua Tim Relawan Next Gubri Zaman Now Nomor 2, Lukman Edy-Hardianto.

Terkait hal tersebut, Edi RM yang didampingi Ketua Tim Relawan Pekanbaru Dani Camri dan kawan-kawan, mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, terutama tim LO yang bekerja siang malam untuk mempersiapkan dukungan dalam waktu sepekan belakangan ini.

”Saya mengucapkan kepada tim seperti Atan Sintong, Samsi, Untung, Asep, Wahyu, Jurit dan lain-lain yang telah bekerja dengan keras untuk mempersiapkan dukungan hingga tuntas tepat pada waktunya,” kata mantan Anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Di samping itu, putra Indragiri ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril dan materil seperti Lukman Edy, Hardianto, Abdul Wahid Ketua PKB dan jajarannya, Indra Mukhlis Adnan, Gulat Manurung, Bang Purba, Yusmar Yusuf dan lain-lain.

”Termasuk para kepala desa yang telah memberikan dukungan kepada saya,” tandas Edi RM. ***

Kategori : Politik, Umum, Riau
wwwwww