Home > Berita > Politik
Politik
sby-umumkan-firdausrusli-effendi-sebagai-cagubcawagub-yang-didukung-demokrat-di-pilkada-riau-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumumkan nama-nama cagub dan cawagub yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada Serentak 2018 di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (7/1/2017). SBY membacakan dukungan kepada 17 calon gubernur dan wakil gubenur yang diusung.
jalan-provinsi-di-desa-sinamanenek-kampar-rusak-parah-anggota-dprd-dapil-v-dan-vi-cuek
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalan Provinsi Riau di Kecamatan Tapung Hulu dan di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar rusak parah. Lokasi jalan yang rusak tersebut adalah wilayah Desa Sinamanenek, Tapung Hulu.
lautan-manusia-banjiri-deklarasi-syamsuaredy-natar-nasution-di-lapangan-bukit-senapelan-pekanbaru
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Ribuan orang memadati Lapangan Bukit, Senapelan Pekanbaru, menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar, Ahad (7/1/2018).
meski-foto-sk-dukungan-ke-firdausrusli-effendi-ikut-pilgub-riau-2018-sudah-beredar-partai-demokrat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Juru bicara DPD Partai Demokrat Riau Eriyanto Hady, belum banyak berkomentar tentang beredarnya SK Partai Demokrat untuk pasangan Firdaus (Wali Kota Pekanbaru)-Rusli Efendi yang diusung pada pemilihan gubernur (pilgub) 2018.
tiga-putra-rokan-hilir-hampir-pasti-bertarung-di-pilgub-riau-2018-siapa-yang-terkuat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabupaten Rokan Hilir memainkan peran politiknya di Provinsi Riau dengan menempatkan tiga putra terbaiknya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018.
surat-persetujuan-partai-demokrat-untuk-firdausrusli-effendi-di-pilgub-riau-2018-beredar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah surat dukungan Partai Demokrat untuk Pilkada Riau 2018 beredar. Sabtu (6/1/2018) malam, surat yang ditandatangani Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Hinca Pandjaitan beredar di kalangan publik.
unik-paslon-gubernur-dan-wakil-gubernur-riau-diminta-kpu-bawa-istri-saat-pendaftaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018, yang akan mulai dilaksanakan pada Senin (6/1/2018) mendatang, diperkirakan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau akan berlangsung selama 1 jam, untuk 1 pasangan bakal calon.
pakai-tanjak-tiba-di-siak-kegiatan-pengabdian-masyarakat-ikausu-wilayah-riau-resmi-dibuka
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kegiatan Pengabdian Masyarakat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sumatra Utara (IKA-USU) Wilayah Riau di Kabupaten Siak resmi dibuka Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi, Sabtu (6/1/2018) di Gedung Kesenian Siak.
selain-dihadiri-amien-rais-deklarasi-syamsuaredy-nasution-juga-akan-dimeriahkan-penyanyi-religi
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution akan mengelar deklarasi dilapangan Bukit, Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau Minggu 7 Januari 2018 besok.
syamsuaredy-nasution-dilirik-gerindra-bagaimana-dengan-eddy-tanjung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Isu Partai Gerindra akan merapat ke pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution sangat santer terdengar saat acara syukuran menyambut Pilgubri yang dilakukan DPW PAN Riau, Jumat (5/1/2018) di Rumah PAN Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.
wwwwww