Home > Berita > Politik
Politik
jika-tak-ada-aral-melintang-amien-rais-akan-hadir-di-deklarasi-syamsuaredy-nasution
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Wakil Ketua DPP PAN, Jhon Erizal mengingatkan kepada seluruh kader agar dapat memenangkan Syamsuar dan Edy Natar Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, pada Pilgub Riau Juni 2018 mendatang.
tak-jadi-purna-mtq-deklarasi-syamsuaredy-dipindahkan-ke-lapangan-bukit-senapelan-pekanbaru
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau akhirnya memindahkan tempat deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution ke Lapangan Bukit, Senapelan, Kota Pekanbaru pada Minggu 7 Januari, sekitar pukul 14.00 WIB.
Lengkap 13 Kursi di DPRD Riau, Syamsuar-Brigjen Edy Nasution Daftar ke KPU Pekan Depan
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Setelah resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Kamis (4/1/2018), pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Brigjen TNI Edy Afrizal Natar Nasution, berencana akan mendaftar ke KPU Riau pada Senin pekan depan.
akhirnya-pemprov-riau-berikan-izin-syamsuaredy-nasution-deklarasi-di-purna-mtq
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  -  Akhirnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberikan izin kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution, dideklarasi di halaman Bandar Serai, Purna MTQ, Jalan Sudirman, pada Minggu (7/1/2018) depan.
kader-pan-inhil-ada-yang-kecewa-lantaran-calon-yang-diusung-pada-pilkada-2018-tak-hadir-saat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPD Partai Golkar dan DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Inhil resmi berkoalisi untuk memenangkan pasangan calon HM Wardan dan Syamsuddin Uti pada Pilkada Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tahun 2018 ini.
masuki-masa-persidangan-i-tahun-sidang-2018-dprd-inhil-akan-bahas-80-ranperda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memasuki masa persidangan 1 (satu) tahun sidang 2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan mulai membahas 80 (delapan puluh) rancangan peraturan daerah (ranperda) usulan pemerintah kabupaten setempat.
koalisi-golkarpan-sepakat-usung-wardansu-di-pilkada-inhil-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau bersama dengan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) sepakat mengusung HM wardan dan Syamsuddin Uti (SU) sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2018-2023.
dinas-pariwisata-riau-larang-syamsuaredy-nasution-deklarasi-di-purna-mtq-pekanbaru-lho-kok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Nampaknya keinginan Partai koalisi PAN, NasDem, dan PKS untuk mendeklarasikan pasangan balon Gubernur dan Wagub Riau, Syamsuar-Edy Nasution, akhir pekan ini di Purna MTQ Pekanbaru terhambat. Sebab, Dinas Pariwisata Provinsi Riau tak memberikan izin.
mengusung-nama-koalisi-riau-bersatu-di-pilgub-riau-2018-syamsuaredy-nasution-deklarasi-akhir-pekan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai koalisi PAN, NasDem, dan PKS di Riau akan mendeklarasikan pasangan balon Gubernur dan Wagub Riau, Syamsuar-Edy Nasution. Koalisi ini akan mengusung nama ”Koalisi Riau Bersatu”.
ini-alasan-brigjen-edy-natar-dampingi-syamsuar-di-pilgub-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Sebagai orang yang beriman, Komandan Korem 031 Wira Bima Riau, Brigjen TNI Edy Natar Nasution, bersyukur kepada Allah SWT atas diberinya kepercayaan oleh partai PAN, PKS dan Nasdem bersama Bupati Siak Syamsuar, maju pada Pilgub Riau.
wwwwww