Home > Berita > Politik
Politik
ketua-dprd-inhil-harapkan-duta-antinarkoba-bantu-perangi-penyalahgunaan-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau bersama para perwakilan Duta Antinarkotika Putra dan Putri Tahun 2017 bersilaturahmi mengunjungi Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam.
desa-simalinyang-di-kampar-memanas-usai-pilkades-kades-terpilih-menang-10-suara-dituding-curang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Situasi di Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah memanas setelah pemungutan suara pemilihan kepala desa (pilkades). Muncul gelombang protes dari warga setempat terhadap hasil perolehan suara.
dprd-inhil-prediksi-laju-pertumbuhan-ekonomi-inhil-tahun-2018-naik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau pada tahun 2018 mendatang diprediksikan naik dari tahun sebelumnya. Kenaikan tersebut disebabkan oleh sejumlah faktor yang mendominasi dari berbagai aspek sebagai tolak ukur perekonomian.
dprd-beras-siak-kota-istana-hanya-untuk-icasingi-saja
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota DPRD Siak Ismail Amir mengatakan, beras lokal daerah setempat bernama ”Siak Kota Istana” yang digembor-gemborkan Dinas Ketahanan Pangan Siak hanya untuk casing saja, atau bahan pencitraan dan claim semata agar memiliki produk unggulan lokal.
fraksi-gbak-dprd-inhil-nilai-pemkab-tak-serius-garap-sektor-pertanian-perkebunan-dan-perikanan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Fraksi Partai Gerakan Bintang Amanat Keadilan (GBAK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tidak serius menggarap sektor yang sangat penting dalam pertumbuhan ekonomi di Negeri Seribu Parit ini.
wakili-bupati-indragiri-hulu-khairizal-sampaikan-nota-keuangan-rapbd-2018
PEMATANGREBA, POTRETNEWS.com – Sempat tertunda, akhirnya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau Penyampaian Nota Keuangan RAPBD TA 2018 digelar Rabu (22/11/2017).
fraksi-pkb-dprd-inhil-rapbd-2018-semestinya-disampaikan-ke-dewan-pada-akhir-september-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak hanya penyampaian Rancangan APBD Perubahan Inhil 2017 yang terlambat disampaikan Pemkab, Ranperda APBD 2018 juga terlambat disampaikan ke DPRD Inhil.
masih-ada-anggota-dprd-riau-yang-belum-kembalikan-mobil-dinas-kami-seperti-perampok-terlambat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah mobil dinas anggota DPRD Riau hingga saat ini masih ada yang belum mengembalikan mobil dinas. Hal ini diakui anggota dewan, dengan alasan tunjangan transportasi sampai saat ini belum dicairkan.
kadernya-digaet-partai-golkar-di-pilgub-2018-pengurus-pdi-perjuangan-riau-serahkan-putusan-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Golkar resmi mengusung Arsyadjuliandi Rachman sebagai calon gubernur Riau. Petahana itu akan diduetkan dengan kader PDI Perjuangan Suyatno selaku calon wakil di Pilgub 2018.
golkar-resmi-usung-andi-rachman-berpasangan-dengan-bupati-rokan-hilir-yang-juga-kader-pdi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Golkar resmi mengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman)-Suyatno dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018. DPD Golkar Riau mengaku bahwa surat keputusan (SK) itu sah karena ditandatangi oleh Ketum Golkar, Setya Novanto (Setnov).
wwwwww