Home > Berita > Siak

Kantor Digembok OTK, Pengurus Golkar Siak Lapor Polisi

Kantor Digembok OTK, Pengurus Golkar Siak Lapor Polisi

Kantor DPD II Partai Golkar Siak saat digembok beberapa waktu lalu. (dok. potretnews.com)

Sabtu, 05 Mei 2018 21:42 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Penggembokan Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak berbuntut pancang. Pengurus partai berlogo pohon beringin itu membuat laporan ke Polres Siak, Ahad (5/5/2018). Kantor yang terletak di jalan Raja Kecik Kota Siak Sri Indrapura itu digembok orang tak dikenal pada Senin 30 April 2018 sore, pekan lalu. Sebuah rantai lengkap dengan gemboknya melilit pintu masuk utama kantor.

Selain melapor penggembokan, Pengurus Golkar Siak juga melaporkan penurunan plang partai dan penurunan alat peraga kampanye oleh orang tak dikenal (OTK).

"Karena digembok aktivitas kantor lumpuh total. Kita juga melaporkan penurunan APK dan pencopotan plang partai," kata Wakil Sekretaris DPD II Golkar Siak, Naufal Haddrami menjawab potretnews.com.

Naufal mengaku, kejadian itu sangat merugikan partai. Apalagi menjelang pemilihan Gubenur Riau. Untuk itu ia meminta agar pihak kepolisan mengusut tuntas semua kasus yang dilaporkan tersebut. "Kita sangat menyesalkan kejadian ini. Kita berharap agar pihak kepolisan secepatnya mengungkap siapa pelaku dari semua kejadian ini," ujarnya. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Politik, Peristiwa
wwwwww