Panwaslu Kampar Gelar Bimtek Aplikasi SAS dan Panwascam

Panwaslu Kampar Gelar Bimtek Aplikasi SAS dan Panwascam

etua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman menyampaikan sambutan sebelum membuka bimtek.

Senin, 30 April 2018 20:05 WIB
Arief
SIAK HULU, POTRETNEWS.com – Dalam rangka peningkatan kapasitas pengelolaan keuangan melalui aplikasi sistem aplikasi satker (SAS) dan Panwascam, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kampar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Kesekretariatan Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Kampar, Senin (30/4/2018) siang, bertempat di Grand Ballroom, Hotel Labersa Grand Hotel & Convention Center Kampar, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Bimtek Kesekretaritan ini dibuka langsung oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman SE, dihadiri Anggota Panwaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah SH, Amin Hidayat SHi MM dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kampar Yarno Arsyid.

Marhaliman dalam kesempatan itu berharap kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian Bimtek ini dengan bersungguh-sungguh sehingga seluruh materi mengenai pembukuan keuangan, aplikasi SAS dan aplikasi Panwaslu Kecamatan dapat diaplikasikan dalam tugas kesekretariatan di masing– masing Kecamatan.

”Semoga dengan adanya bimtek ini, pengelolaan keuangan di tingkat Kecamatan terkelola dengan baik dan sesuai dengan tujuan dilaksanakan Bimtek Kesekretariatan oleh Panwaslu Kabupaten Kampar,” ujar Marhaliman.

Ditegaskan Liman, sapaan akrabnya, dengan kegiatan ini agar Sekretariat Panwaslu Kecamatan dalam mengelola anggaran pengawasan berjalan sesuai aturan dan dapat dipertanggungjawabkan serta tidak menimbulkan masalah di belakang harinya.

Bimtek ini diikuti oleh Anggota Panwaslu Kecamatan yakni Koordinator Divisi SDM dan Organisasi, Kepala Sekretariat, Bendahara Pembantu dan staf dan sebagai pemateri dari Sekretariat Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau. ***

Kategori : Politik, Umum, Kampar
wwwwww