Home > Berita > Politik
Politik
demi-wardan-syamsuddin-uti-dan-masyarakat-inhil-arsyadjuliandi-rachman-rela-tunda-pendaftaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petahana Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman rela menunda pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Gubri ke KPU Riau yang dijadwalkan pada hari Selasa, 9 Januari 2018 menjadi 10 Januari 2018.
jika-terpilih-syamsuaredy-natar-nasution-akan-sulap-komplek-mtq-pekanbaru-jadi-bumi-quran-center
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution berkomitmen akan membangun Bumi Quran Center, di komplek MTQ Pekanbaru, jika terpilih pada Pilgub Riau 2018.
Pilgub Riau 2018
syamsuar-dan-edy-natar-nasution-paslon-pertama-yang-daftar-ke-kpu-riau
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Pasangan Syamsuar dan Edy Natar Nasution resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau 2018 ke KPU Riau, Senin (8/1/2018).
kenakan-baju-melayu-teluk-ibelangoi-syamsuaredy-natar-nasution-mendaftar-ke-kpu-riau
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur/Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution mendaftar ke KPU Riau sebagai Cagup dan Cawagub Riau pada Pilkada Riau 2018, Senin (8/1/2018).
ini-pesan-amien-rais-untuk-syamsuaredy-nasution-jika-menjadi-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menghadiri langsung Deklarasi Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Brigjen TNI Edy Natar Nasution, di Lapangan Bukit Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.
ikut-pilgub-riau-2018-danrem-edy-nasution-perintahkan-seluruh-anak-buahnya-netral
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komandan Komando Resor Militer (Korem) 031 Wirabima Kota Pekanbaru Provinsi Riau Brigadir Jenderal Edy Natar Nasution, menjamin netralitas TNI dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgub Riau) menyusul pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Riau mendampingi Bupati Siak Syamsuar.
sby-umumkan-firdausrusli-effendi-sebagai-cagubcawagub-yang-didukung-demokrat-di-pilkada-riau-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumumkan nama-nama cagub dan cawagub yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada Serentak 2018 di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (7/1/2017). SBY membacakan dukungan kepada 17 calon gubernur dan wakil gubenur yang diusung.
jalan-provinsi-di-desa-sinamanenek-kampar-rusak-parah-anggota-dprd-dapil-v-dan-vi-cuek
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalan Provinsi Riau di Kecamatan Tapung Hulu dan di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar rusak parah. Lokasi jalan yang rusak tersebut adalah wilayah Desa Sinamanenek, Tapung Hulu.
lautan-manusia-banjiri-deklarasi-syamsuaredy-natar-nasution-di-lapangan-bukit-senapelan-pekanbaru
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Ribuan orang memadati Lapangan Bukit, Senapelan Pekanbaru, menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar, Ahad (7/1/2018).
meski-foto-sk-dukungan-ke-firdausrusli-effendi-ikut-pilgub-riau-2018-sudah-beredar-partai-demokrat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Juru bicara DPD Partai Demokrat Riau Eriyanto Hady, belum banyak berkomentar tentang beredarnya SK Partai Demokrat untuk pasangan Firdaus (Wali Kota Pekanbaru)-Rusli Efendi yang diusung pada pemilihan gubernur (pilgub) 2018.
wwwwww