Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
hidup-sebatang-kara-dan-punya-riwayat-sesak-nafas-seorang-pria-di-pekanbaru-ditemukan-sudah-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Heri Setiadi (50), warga Jalan Sisingamangaraja RT 04/RW 03, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, ditemukan sudah tak bernyawa di kamarnya tidurnya, Sabtu (19/9/2015) siang, pukul 11.00 WIB. Korban meninggal dunia diduga lantaran penyakit yang dideritanya.
berjamjam-tak-pulang-dari-mandi-di-sungai-indragiri-sepasang-anak-kembar-dan-seorang-temannya-tewas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang anak perempuan tenggelam saat mandi di Sungai Indragiri, Desa Selunak, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. Ketiganya ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengapung, tak jauh dari tempat mereka mandi.
lambat-bergerak-atasi-kabut-asap-komnas-ham-nilai-pemerintah-lakukan-pelanggaran-fundamental
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkait lambatnya respons pemerintah dalam menanggulangi bencana kabut asap di Riau, Wakil Ketua Eksternal Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Roichatul menyatakan bahwa pemerintah sudah melakukan pelanggaran, salah satunya karena melakukan pembiaran dan tidak mengambil tindakan cepat.
astaghfirullah-salat-jumat-kacau-imam-ditampar-saat-rakaat-pertama
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Seorang imam bernama Mohd Zuhairee Mohd Yatim ditampar saat mengimami salat Jumat di Mesjid Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (18/9/2015).
banyak-izin-pengelolaan-hutan-diberikan-kepala-daerah-jelang-pilkada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup (Walhi), Abetnego Tarigan memaparkan adanya penyalahgunaan perizinan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang menyebabkan perusahaan-perusahaan di bidang perkebunan, perhutanan, dan pertambangan bisa dengan bebas melakukan pembakaran hutan di sejumlah wilayah Indonesia.
banyak-potensi-yang-harusnya-bisa-dikembangkan-balai-latihan-kerja-industri-inhil-tak-berfungsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir, Riau HM Wardan, secara mendadak melakukan kunjungan ke Balai Latihan Kerja Industri (BLKI), yang terletak di Jalan SKB Tembilahan, Kamis (17/9/2015).
tragedi-memilukan-satu-keluarga-yang-tewas-terpanggang-di-sungai-pakning-ibu-tertimpa-reruntuhan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kejadian tragis yang menggamparkan masyarakat Sungai Pakning, Kecamatan Bukitbatu, menyisakan cerita pilu yang mendalam. Linda Makatita bersama kedua anaknya yang tewas terpanggang akibat kebakaran hebat pada Jumat (18/9/2015) dini hari tadi, terkurung di dalam dan tertimpa puing-puing bangunan rumah.
ternyata-kabut-asap-di-riau-berdampak-buruk-bagi-pariwisata-yogyakarta
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejumlah maskapai penerbangan di Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta terpaksa menunda penerbangan ke Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau karena kabut asap sisa kebakaran hutan dan lahan.
pencitraan-saat-musibah-asap-foto-wali-kota-pekanbaru-dicopot-kadiskes-riau-di-posko-kesehatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ramai dihujat karena pergi ke Tiongkok saat masyarakatnya dicekik kabut asap, tiba-tiba saya spanduk dengan foto Wali Kota Pekanbaru Firdaus nongol di beberapa posko kesehatan.
nilainya-fantastis-kasus-dugaan-korupsi-pembangunan-kantor-bupati-rokan-hilir-bakal-diambil-alih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri berencana mengambil alih kasus dugaan korupsi pembangunan Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang kini tengah ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau.
wwwwww