Kolam Sekitar PT RAPP Kembali Telan Korban

Kolam Sekitar PT RAPP Kembali Telan Korban

Ilustrasi mayat Mr X mengapung di kolam limbah.

Senin, 16 November 2015 00:28 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat kembali ditemukan di kolam yang membatasi areal konsesi kebun PT Indosawit dengan PT RAPP pada Rabu (11/11/2015) lalu. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu belum diketahui identitasnya. Dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, mayat pria tanpa identitas itu terlihat mengapung di kolam. Jenazah malang itu ditemukan dalam kondisi setengah telanjang. Belum diketahui apa penyebab pria itu tewas mengapung di dalam kolam. Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Maraden Sijabat, membenarkan adanya informasi penemuan mayat. Pihaknya masih mendalami temuan tersebut yang ditangani oleh Polsek Pangkalankerinci. "Tadi masih dalam proses pencarian. Tapi informasinya sudah dievakuasi," ujar Maraden Sijabat.

Corporate Communications Manager PT RAPP, Djarot Handoko, saat dikonfirmasi telah menerima informasi tentang hal itu. Saat ini kejadian tersebut telah ditangani sepenuhnya oleh pihak yang berwajib, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Perusahaan sangat prihatin dengan kejadian ini," ujarnya.

Untuk meluruskan informasi, kolam tempat penemuan mayat bukanlah di dalam areal perusahaan bubur kertas. Bahkan tidak masuk dalam konsesi PT RAPP. Hanya saja menjadi pembatas antaran perusahaan dengan perkebunan PT Indosawit. Kolam tersebut sudah ada sejak lama. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pelalawan, Peristiwa
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww