PotretNews.com Jum'at 18 Agustus 2017

Innalillahi... Pulang Sekolah, Siswa SMK di Kuansing Tewas Tertimpa Pohon

Innalillahi... Pulang Sekolah, Siswa SMK di Kuansing Tewas Tertimpa Pohon

Ilustrasi.

Minggu, 15 November 2015 07:47 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Hujan deras disertai angin kencang melanda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (14/11/2015) siang. Akibatnya beberapa pohon besar bertumbangan.Salah satu pohon yang tumbang berada di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah. Pohon yang tumbang tersebut menimpa Jefri Andika (17), seorang pelajar SMK Negeri 1 Telukkuantan.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Ketika itu, Jefri baru saja pulang dari sekolah menuju rumah di Mudik Ulo Kecamatan Hulu Kuantan. Dengan menunggangi sepeda motor, ia pulang melalui Simpang Pospol Desa Jake.

"Sesampai di jalan lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya Kebunnenas, tak jauh dari SLB Telukkuantan, tiba-tiba pohon karet tumbang ke jalan dan mengenai dirinya," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIk melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Sabtu (14/11/2015) malam.

Ads
Pohon karet yang menimpa korban, kata Musabi, memiliki panjang tujuh meter dan diameter 20 cm. Posisi pohon tersebut tepat berada di sisi kiri jalan.

"Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Jenazah sudah dibawa pulang oleh keluarga di Mudik Ulo untuk dimakamkan," ujar Musabi.***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Kuansing, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
RAPP HUT ke-72 Kemerdekaan RI
wwwwww