Home > Berita > Rohul

Hingga Malam Tak Kunjung Pulang, Suami Temukan Istri Jadi Mayat di Sungai Akiang Rohul

Hingga Malam Tak Kunjung Pulang, Suami Temukan Istri Jadi Mayat di Sungai Akiang Rohul

Ilustrasi.

Kamis, 19 November 2015 10:07 WIB
ROHUL, POTRETNEWS.com - Masyarakat Dusun 12 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu, Riau, Selasa (17/11) sekitar pukul 21.30 WIB gempar akibat penemuan mayat di Sungai Akiang. Korban adalah seorang ibu rumah tangga bernama Nuariati (44). Ia ditemukan oleh suaminya bernama Boimin (57) dan Suhadi alias Bandot (42), Hasanudin (33).

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rohul, Ipda P Simatupang, Rabu (18/11) mengatakan, pada Selasa (17/11) sekitar pukul 20.00 WIB suami korban risau karena istrinya belum pulang kerumah.  Ia bersama keluarga dan warga lainnya kemudian melakukan tindakan pencarian.

“Salah seorang saksi melihat melihat sosok mayat sudah terapung di Sungai Akiang. Setelah itu, masyarakat kemudian melaporkan kepada Pospol 24 dan selanjutnya Polsek Tambusai Utara berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelas P Simatupang.

Menurutnya, masyarakat bersama polisi kemudian mengangkat mayat dari air dan membawa ke Rumah Sakit Medika. Dari hasil visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Polisi telah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Namun karena hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan dan keluarga juga tidak ada menaruh curiga kalau korban meninggal dianianya, maka kasus ini tidak ditindak lanjut,” ujar P Simatupang. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohul, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww