Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
bandara-pekanbaru-kembali-lumpuh-akibat-kabut-asap-seharian-belum-ada-pesawat-mendarat-maupun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aktivitas penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II kembali lumpuh akibat asap pekat menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/9/2015). Data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menunjukkan, jarak pandang pada Sabtu sore makin memburuk yakni 400 meter pada pukul 16.00 WIB. Kondisi tersebut membuat aktivitas penerbangan menjadi terganggu.
teridentifikasi-14-jemaah-haji-indonesia-meninggal-dunia-di-mina-berikut-namanama-korban
MEKAH, POTRETNEWS.com - Jumlah jemaah Indonesia yang meninggal dunia pada peristiwa Mina bertambah 11 orang. Dengan demikian, total korban wafat dalam musibah pada Kamis (24/9/2015) itu menjadi 14 orang.
salut-beralas-tikar-satgas-pemadaman-api-di-pelalawan-salat-jumat-di-tengah-hamparan-lahan-sisa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah upaya pemadaman kebakaran lahan dan hutan (karlahut), puluhan personel Kepolisian Resort (Polres) Pelalawan, Brimob Sumut, TNI, BPBD dan lainnya, ternyata masih menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat berjemaah, di sekitar areal lahan bekas terbakar.
waduh-di-pekanbaru-ditemukan-ada-cacing-di-hati-sapi-kurban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau yang menurunkan tim kesehatan pada setiap aktifitas pemotongan sapi kurban, menemukan adanya cacing pada daging dan hati sapi kurban di daerah setempat.
sedang-kerjakan-proyek-jalan-warga-temukan-mortir-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga menemukan peluru mortir dalam keadaan utuh dan berkarat yang terpendam di dalam tanah  di Desa Tibawan Cipang Kanan, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau
ternyata-ini-penyebab-jokowi-batal-ke-inhil-dan-jambi-karena-pesawat-kepresidenan-tak-bisa-mendarat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Jokowi berencana meninjau lokasi kebakaran di Jambi dan Riau. Namun karena kondisi kabut asap masih pekat, pesawat kepresidenan tak bisa mendarat di Jambi.
jokowi-dikabarkan-akan-kunjungi-inhil-jumat-pagi-ini-para-pejabat-riau-dibikin-sibuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sempat dibuat sibuk mengecek persiapan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo untuk meninjau kebakaran lahan dan hutan di Selensen, Indragiri Hilir.
jika-ketua-rombongan-tak-melarang-melontar-jumrah-di-luar-jadwal-mungkin-banyak-jemaah-riau-jadi
MEKAH, POTRETNEWS.com - Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun... kabar duka kembali datang dari Tanah Suci Mekah. Sedikitnya 717 orang jemaah haji tewas terinjak-injak dan kehabisan oksigen saat insiden prosesi melempar jumrah di Mina, Kamis (24/9/2015) pagi waktu setempat. Sebanyak 863 orang lainnya terluka.
asap-di-singapura-masuki-level-beracun-sejumlah-sekolah-tepaksa-diliburkan
SINGAPURA, POTRETNEWS.com - Krisis kabut asap yang menyelimuti Singapura mencapai kondisi terburuk Kamis malam (24/9/2015). Berdasarkan data dari National Environment Agency (NEA), standar indeks polutan (PSI) pada menembus angka di atas 200.
penyambutan-sudah-dipersiapkan-di-inhil-presiden-jokowi-batal-lagi-datang-akhirnya-plt-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, sukses dibuat repot oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kenapa tidak, jadwal sang presiden yang disebutkan akan singgah ke Inhil pada Jumat (25/9/2015), akhirnya dibatalkan.
wwwwww